Tampil Impresif di Laga Perdana, Kelly Taklukkan Jay Byrne

Minggu, 16 April 2017 - 12:54 WIB
Tampil Impresif di Laga Perdana, Kelly Taklukkan Jay Byrne
Tampil Impresif di Laga Perdana, Kelly Taklukkan Jay Byrne
A A A
GLASGOW - Petinju jebolan tim Inggris Raya di Olimpiade Rio 2016, Josh Kelly mendapatkan kemenangan angka dalam debutnya di tingkat profesional. Kelly melakoni debut profesionalnya dengan melawan petinju Rep Irlandia, Jay Byrne di SSE Hydro di Glasgow, Skotlandia, Minggu (15/4) WIB.

Petinju 23 tahun itu tampil cukup impresif dan mampu mendominasi bentrokan kelas menengah dengan Byrne (4-2, 1KO). Kelly tercatat hanya kehilangan satu ronde dari enam ronde pertarungan.

Sejak lonceng pertama pertandingan dibunyikan, Kelly sudah berhasil menghujamkan pukulan tajam. Byrne mencoba untuk meredam agresivitas Kelly, dan upaya itu hanya mampu dilakukannya selama satu ronde.

Kelly, yang ditangani pelatih Adam Booth, mendaratkan uppercut dan kombinasi yang membuat Byrne terus tersudut di pojok ring dan tali ring. Kelly nyaris saja meraih kemenangan KO pada debut profesionalnya.

Di ronde pamungkas, Byrne sempat terhuyung usai menerima pukulan Kelly, namun Byrne cukup cerdik untuk menjauhi bahaya, dan berhasil selamat dari kekalahan KO/TKO.

Meninggalkan Glasgow dengan kondisi yang masih segar, Kelly berancang-ancang untuk menyambut penampilan profesional keduanya yang akan terjadi di Wembley Stadium di London pada 30 April mendatang. Laga itu juga akan menjadi partai tambahan di mega duel kelas berat Anthony Joshua vs Wladimir Klitschko.

Selain Kelly, di laga pembuka Joshua vs Wladimir nanti, akan terdapat juga penampilan mantan petinju Olimpiade lainnya, seperti Lawrence Okolie dan Joseph Cordina.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5676 seconds (0.1#10.140)