Gelandang Muda PSM Makassar Siap Unjuk Gigi Saat Hadapi PS TNI

Senin, 15 Mei 2017 - 09:25 WIB
Gelandang Muda PSM Makassar...
Gelandang Muda PSM Makassar Siap Unjuk Gigi Saat Hadapi PS TNI
A A A
BOGOR - Gelandang muda PSM Makassar, Muhammad Arfan bertekad menjawab kepercayaan pelatih jika dipercaya tampil saat menghadapi PS TNI. Dia siap mengerahkan segenap kemampuan di stadion Pakansari, Senin (15/5/2017) pada laga keenam Liga 1 2017.

Niat ini muncul karena bekas kapten PSM U-21 itu tampil brilian saat bermain 90 menit menghadapi Arema FC di stadion Mattoanging, Rabu (10/5/2017). "Saya akan berusaha lebih keras lagi untuk tetap dipercaya," ucap Arfan.

Arfan mengaku sangat bersyukur karena selama beberapa pertandingan selalu mendapat kepercayaan mendampingi Marc Klok di lini tengah PSM. Dia dianggap punya kualitas bagus, termasuk merusak serangan lawan.

Namun, Arfan merasa masih harus berkerja keras. Apalagi, saat ini Asnawi Mangkualam yang sebelumnya selalu tampil reguler sudah hadir lagi setelah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22. Dia langsung bergabung dengan PSM di Bogor.

Sementara itu, pelatih PSM Robert Alberts mengatakan enggan memikirkan strategi lawan. Dia akan tetap waspada meski kabarnya PS TNI tidak bisa memainkan beberapa pemainnya karena cedera. "Tentu mereka sudah menyiapkan pemain sebagai penggantinya," ungkapnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1303 seconds (0.1#10.140)