Zverev Pilih Jadi Kuda Hitam di Roland Garros

Senin, 22 Mei 2017 - 21:22 WIB
Zverev Pilih Jadi Kuda Hitam di Roland Garros
Zverev Pilih Jadi Kuda Hitam di Roland Garros
A A A
ROMA - Juara Roma Masters 2017, Alexander Zverev Jr tampaknya hanya ingin menjadi kuda hitam dalam perhelatan grand slam lapangan tanah liat Prancis Terbuka tahun ini. Petenis yang kini menempati peringkat 10 dunia itu juga menyebutkan sejumlah nama yang berpotensi jadi favorit.

Zverev Jr cukup meremehkan peluangnya untuk menang di turnamen yang kerap disebut Roland Garros. Kendati dia merupakan salah satu kompetitor yang jelas bisa melangkah hingga jauh di Paris, Zverev enggan menyatakan dirinya sebagai pemain yang kalah.

"Favorit yang kuat tentunya masih Rafael Nadal . Novak (Djokovic) bermain hebat lagi. Dominic Thiem telah menunjukkan bahwa dia bermain dengan sangat bagus," ujar Zverev terkait pemain yang bisa dijadikan favorit di Paris, seperti dikutip laman resmi ATP.

"Saya baru saja menang di sini (Roma), jadi saya harus memasukkan diri saya ke dalam daftar itu, walaupun saya tidak ingin mengatakan bahwa saya memfavoritkan diri saya sendiri. Tapi petenis-petenis yang telah bermain bagus selama beberapa minggu terakhir pasti favorit," ungkapnya.

Sementara itu, juara Roma Masters di bagian wanita, Elina Svitolina akan bersantai terlebih dahulu sebelum menyongsong laga pertama di Prancis Terbuka. "Saya akan pergi ke Paris, saya akan menikmati beberapa hari dengan teman-teman saya, bersantai dan memulihkan diri dengan baik, lalu siap untuk pertandingan pertama," ujar petenis 22 tahun asal Ukraina.

Setelah menyelesaikan turnamen Roma Masters, Svitolina baru akan mulai berlatih lagi pada pertengahan pekan ini di Ukraina. "Selalu ada kelegaan besar bahwa turnamen selesai dan lebih lega lagi saat Anda menang. Saya akan berlatih pada Rabu, tim saya memohon saya untuk kembali ke rumah, karena mereka juga lelah," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8317 seconds (0.1#10.140)
pixels