PSM Makasar Tidak Cuma Ingin Jadi Jago Kandang di Liga 1

Senin, 22 Mei 2017 - 21:34 WIB
PSM Makasar Tidak Cuma...
PSM Makasar Tidak Cuma Ingin Jadi Jago Kandang di Liga 1
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar membuktikan stadion Andi Mattalatta Mattoanging sebagai tempat tidak ramah bagi lawan. Saat tanding di depan pendukung sendiri di ajang Liga 1 2017, Juku Eja selalu meraih kemenangan.

PSM terus menjaga rekor sempurna di kandang. Korban terbaru Titus Bonai dkk adalah Sriwijaya FC yang dikalahkan 1-0, Minggu (21/5/2017). Ini berarti Pasukan Ramang telah meraih empat kemenangan beruntun saat jadi tuan rumah.

Selain memukul Sriwijaya FC di stadion Andi Mattalatta Mattoanging, PSM menggasak Persela Lamongan 3-1 pada partai kandang pertama. Kemudian mengalahkan Persija Jakarta 1-0 serta Arema FC 1-0.

Dapat memaksimalkan laga kandang membantu PSM tetap kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 16 angka. Armada Robert Alberts saat ini unggul tiga angka dari Persib Bandung di posisi kedua.

Asisten pelatih PSM Imran Amirullah mengatakan kalau bermain di kandang semangat para pemain tentu bertambah. "Kami berharap anak-anak bisa konsisten untuk mempertahankan ini," katanya.

Meski demikian, Imran mengklaim PSM juga mementingkan laga tandang. Sebab, hanya mengandalkan partai kandang, tidak akan mungkin menghasilkan gelar juara. Karena itulah, Pasukan Ramang melakukan persiapan untuk menghadapi Persegres Gresik United.

Imran mengaku usai berduel dengan Sriwijaya, para pemain PSM langsung diberikan recovery sebelum kembali disiapkan sebelum menyambangi stadion Tridarma, Minggu (28/5/2017).

"Pemain jalani recovery senam dan direndam es, sebelum kembali mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya," pungkasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7313 seconds (0.1#10.140)