Panpel Apresiasi Kreativitas Suporter PSM Makassar

Senin, 22 Mei 2017 - 23:38 WIB
Panpel Apresiasi Kreativitas Suporter PSM Makassar
Panpel Apresiasi Kreativitas Suporter PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Panitia pertandingan PSM Makassar memuji seluruh suporter ketika menyaksikan laga kandang. Para penonton tetap tertib mendukung Juku Eja saat berlaga di markas sendiri.

Saat menjamu Sriwijaya FC, pertandingan sejatinya berjalan dengan tensi tinggi. Namun, fans tetap memperlihatkan sportivitas luar biasa. Mereka tetap mendukung PSM dengan berbagai koreo.

Beberapa kelompok suporter bahkan menunjukkan sejumlah atraksi yang menyita perhatian pengunjung lainnya. Seperti The Maczman yang berada di tribun timur menaikkan gambar empat pemain impor PSM bersama kapten tim Hamka Hamzah pada babak kedua.

Sedangkan di tribune utara, Red Gank tidak mau kalah. Mereka mengibarkan spanduk bergambar pelatih PSM Robert Alberts serta tropi. Ini sebagai harapan agar tim tertua di Indonesia ini bisa menjuarai Liga 1.

Ketua Panpel PSM Ali Gauli Arief mengatakan pihaknya sangat menghargai kreativitas dan ketertiban para suporter PSM. "Mereka tetap tertib hingga pertandingan (kandang) selesai," katanya.

Terkait distribusi tiket, Ali menilai sudah lebih bagus ketimbang laga kandang sebelumnya. "Apalagi manajemen menyiapkan layar lebar di depan stadion, hingga seluruh suporter bisa menyaksikan PSM di sana," tambahnya.

Tingginya animo fans disambuat hangat Robert. Pelatih asal Belanda ini mengakui dukungan seluruh suporter sangat luar bisa di tiap pertandingan. "Mereka sangat luar bisa mendukung tim ini," kilahnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9017 seconds (0.1#10.140)