Legiun Impor PSM Nikmati Keindahan Pulau Samalona

Selasa, 23 Mei 2017 - 23:13 WIB
Legiun Impor PSM Nikmati...
Legiun Impor PSM Nikmati Keindahan Pulau Samalona
A A A
MAKASSAR - Libur sehari yang diberikan kepada pemain tidak disia-siakan legiun impor PSM Makassar. Kesempatan itu mereka gunakan untuk menikmati keindahan alam Pulau Samalona.

Setelah bermain maksimal dan meraih kemenangan 1-0 saat menjamu Sriwijaya FC di stadion Mattoanging, pemain asing PSM punya waktu sehari untuk beristirahat. Mereka diperbolehkan menikmati keindahan salah satu pulau yang dimiliki kota Makassar.

Gelandang PSM Marc Klok langsung memposting salah satu fotonya di akun instagram-nya. Dia memamerkan keindahan Pulau Samalona sambil meminum air kelapa muda. "Samalona Island," tulis pemain asal Belanda ini.

Sedangkan bek jangkung PSM Steven Paulle turut membawa istri dan dua anaknya ke Pulau Samalona. Dia memotret anggota keluargannya itu dengan berlatar langit biru dan pantai pasir putih. "Samalona," tulis pemain bintang asal Prancis itu.

Selama menemani PSM, pemain impor ini memang terus menikmati beberapa tempat wisata di Makassar. Apalagi jika mendapat libur dari pelatih Robert Alberts usai menjalani laga kandang.

Pemain PSM Makassar, Marc Klok menikamti Pulau Samalona
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0954 seconds (0.1#10.140)