Robert Enggan Bandingkan Kekuatan PSM dengan Persegres Gresik

Sabtu, 27 Mei 2017 - 02:00 WIB
Robert Enggan Bandingkan Kekuatan PSM dengan Persegres Gresik
Robert Enggan Bandingkan Kekuatan PSM dengan Persegres Gresik
A A A
MAKASSAR - Pelatih Robert Albert tidak mau memikirkan perbedaan kekuatan antara PSM Makassar dengan Persegres Gresik United. Menurutnya pada lanjutan Liga 1 2017 di stadion Tri Dharma, Minggu (28/5/2017), itu tuan rumah tetap berbahaya.

Mengacu statistik dan peta kekuatan, PSM cukup diunggulkan pada laga tandang itu. Juku Eja merupakan pemimpin klasemen dengan catatan lima menang, satu imbang dan satu kalah. Sedangkan Persegres Gresik United jadi anggota zona degradasi.

Selain itu, Persegres Gresik United kemungkinan besar akan tampil timpang. Soalnya, saat ditekuk Barito Putera 0-2, pelatih Hanafi tidak memainkan gelandang asal Korea Selatan, Choi Hyun-yeon akibat cedera.

Meski demikian, Robert tidak mau terkecoh dengan kabar itu. Pelatih asal Belanda itu tetap mempersiapkan armadanya sebaik mungkin. Apalagi, Persegres Gresik United bakal tampil ganas lantaran dijanjikan bonus Rp75 juta bila bisa memukul PSM.

Ya, Robert mengaku tidak mau ambil pusing soal kabar absennya legiun asing Kebo Giras. "Kami persiapan saja. Saya tidak mengetahui hal itu (kondisi cedera pemain Gresik). Semua pemain PSM dalam kondisi bagus. Nanti, kami akan lihat di latihan terakhir," ujarnya.

PSM sudah mempersiapkan 20 pemain terbaiknya untuk meladeni Persegres Gresik United. Hamka Hamzah dkk saat ini sudah berada di Surabaya untuk mempersiapkan diri jelang duel tandang itu.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan saat tiba di Bandara Surabaya, para pemain disambut puluhan suporter yang sudah sabar menunggu. "Setelah itu tim langsung ke Hotel dan latihan gym sore harinya," jelasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9426 seconds (0.1#10.140)