Dua Olimpian Inggris Raih Kemenangan Satu Ronde

Minggu, 28 Mei 2017 - 22:43 WIB
Dua Olimpian Inggris...
Dua Olimpian Inggris Raih Kemenangan Satu Ronde
A A A
SHEFFIELD - Dua mantan petinju Olimpiade, Lawrence Okolie dan Joe Cordina meraih kemenangan dalam penampilan mereka di Stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Minggu (28/5) WIB. Laga tersebut menjadi partai pembuka duel utama antara Kell Brook melawan Errol Spence Jr.

(Baca: Spence Jr Curi Sabuk IBF dan Bikin Brook Nyaris Buta )

Kemenangan yang diraih oleh Okolie dan Cordina membuat kedua petinju asal Inggris itu tetap menjadi petinju yang belum terkalahkan.

Okolie, 24 tahun, kini memiliki rekor 3-0, 3KO. Sedangkan, Cordina (25), membukukan catatan yang sama dengan Okolie yakni 3-0, 3KO.

Bertarung di kelas penjelajah, Okolie hanya membutuhkan waktu satu ronde untuk mencatatkan TKO atas petinju 26 tahun dari Republik Ceko, Rudolf Helesic (2-1, 2KO). Sejak lonceng pertama berbunyi, Okolie langsung tampil agresif, belum genap 30 detik laga berlangsung, Okolie membuat Helesic jatuh di kanvas. Tak lama kemudian, Okolie kembali menjatuhkan Helesic, dan Okolie menang TKO.

Sementara, Cordina, yang berlaga di kelas bulu super, juga membukukan waktu satu ronde untuk meraih kemenangan RTD atas Josh Thorne (1-10-2). Di tengah pertarungan, Cordina sempat ditegur wasit, karena tetap mendaratkan pukulan ketika wasit berupaya melerai kedua petinju yang bertarung.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2932 seconds (0.1#10.140)