Enggan Khianati PSG, Marco Verratti Tolak Lamaran Barcelona

Senin, 29 Mei 2017 - 13:57 WIB
Enggan Khianati PSG, Marco Verratti Tolak Lamaran Barcelona
Enggan Khianati PSG, Marco Verratti Tolak Lamaran Barcelona
A A A
BARCELONA - Barcelona harus melupakan harapannya merekrut salah satu gelandang Paris Saint-Germain (PSG). Pasalnya, Marco Verratti menyatakan masih betah menetap di Parc des Princes.

Barcelona selama beberapa bulan belakangan terus dikaitkan dengan Verratti. Niat El Azulgrana merekrut pemain berusia 24 tahun itu makin santer setelah berjumpa saat fase 16 Besar Liga Champions.

Nama Verratti masuk daftar belanja Barcelona karena memerlukan gelandang jempolan. Dia diharapkan dapat membantu Lionel Messi dkk meraih semua gelar, termasuk La Liga dan Liga Champions yang lepas dari genggaman.

Dengan catatan lima assist dan tiga gol dari 28 partai Ligue 1 musim lalu bersama PSG, Verratti dinilai pantas bertugas di Camp Nou. Dan, kabarnya Barcelona sudah menyiapkan mahar sekitar 40 juta euro.

Sayangnya, Verratti mengklaim belum tertarik bergabung dengan Barcelona. Alasannya karena masih punya kontrak bersama PSG, yakni sampai 30 Juni 2021. Karena itu, dia merasa belum saatnya untuk pergi.

“Sepertinya saya akan terus ada di sini (PSG). Saya masih punya kontrak empat musim lagi. Saya tidak berpikir akan pergi. Saya bahagia karena membela klub besar. Saya pastikan kami akan melakukan misi penting pada musim depan,” jelas Verratti, dilansir skysport.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7835 seconds (0.1#10.140)