Tersingkir Lebih Awal, Simon Akui Basilashvili Sangat Tangguh

Selasa, 30 Mei 2017 - 17:37 WIB
Tersingkir Lebih Awal, Simon Akui Basilashvili Sangat Tangguh
Tersingkir Lebih Awal, Simon Akui Basilashvili Sangat Tangguh
A A A
PARIS - Gilles Simon, petenis putra yang berasal dari Prancis, harus menyelesaikan pertandingan pertamanya di event grand slam di negerinya sendiri, Prancis Terbuka 2017 dengan hasil mengecewakan. Petenis nomor 32 dunia itu menderita kekalahan yang cukup menyakitkan dari Nikoloz Basilashvili dari Georgia.

Sempat dengan mudah mengambil set pertama dengan skor 6-1, Simon justru merosot dan tak berkutik di tiga set berikutnya 2-6, 4-6, 1-6. Petenis 32 tahun itu pun mengakui jika Basilashvili pemain yang cukup tangguh.

"Dia mengawali dengan sangat kuat dengan pemenang, dan lalu menyelesaikan dengan kemenangan juga," tandas Simon, sebagaimana melansir laman ATP World Tour.

"Untuk memulai dengannya, saya mencoba untuk tetap berada di dalam permainan, dan memperjuangkan pertandingan ini, dan melihat berapa lama akan bertahan," sambung Simon.

Basilashvili, 25 tahun, yang untuk kali pertama mencapai babak kedua Prancis Terbuka, pada pertandingan berikutnya akan berhadapan dengan Viktor Troicki, yang mengalahkan Evgeny Donskoy 7-6 (7-4), 6-4, 6-0.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3139 seconds (0.1#10.140)