Jika Bintang MU Gagal Didapat, Valverde Usul Gelandang Sociedad

Kamis, 01 Juni 2017 - 20:25 WIB
Jika Bintang MU Gagal Didapat, Valverde Usul Gelandang Sociedad
Jika Bintang MU Gagal Didapat, Valverde Usul Gelandang Sociedad
A A A
BARCELONA - Baru saja dilantik sebagai pelatih baru FC Barcelona. Ernesto Valverde sudah mengajukan permintaan kepada manajemen klub. Apakah itu?

Ya, Valverde baru saja menambahkan nama gres ke daftar belanja pemain Barcelona di bursa transfer musim panas 2017. Menurut Mundo Deportivo, permintaan Valverde ini telah didiskusikan dengan direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez.

Setelah sebelumnya ada selentingan kabar bila The Catalans menginginkan Ander Herrera sebagai incaran nomor satu mereka. Tujuannya buat menggantikan pensiunnya Xavi Hernandez, serta makin menurunnya performa Andres Iniesta.

Kini Valverde mengajukan satu nama terbaru sebagai cadangan, jika Barcelona gagal mendapatkan Herrera. Karena kabar dari Inggris mengatakan jika kontrak pemain 27 tahun itu, yang akan habis pada 30 Juni 2018, sedang dalam tahap penjajakan perpanjangan durasi.

Karena itu, Valverde mengajukan Inigo Martinez, gelandang 26 tahun dari Real Sociedad. Secara kelas permainan, dia tak kalah dari Herrera.

Dari segi harga, Inigo lebih murah ketimbang Herrera (di kisaran 40 juta Poundsterling). Setelah kontraknya baru diperpanjang musim lalu hingga 2021. Barcelona hanya cukup mengeluarkan 32 juta Euro guna menebus klausul pelepasan Inigo dari La Real.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5043 seconds (0.1#10.140)