Aji Santoso Enggan Anggap Remeh Persija Jakarta

Jum'at, 02 Juni 2017 - 12:22 WIB
Aji Santoso Enggan Anggap Remeh Persija Jakarta
Aji Santoso Enggan Anggap Remeh Persija Jakarta
A A A
BEKASI - Arema FC bertandang ke markas Persija Jakarta. Pertarungan kedua tim akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (2/6/2017) malam WIB.

Menanggapi laga tersebut, Aji Santoso menilai timnya punya modal yang lebih baik. Meski demikian pelatih Arema itu meminta agar pasukannya tidak memandang remeh Macan Kemayoran yang saat ini terpuruk di papan bawah klasemen Liga 1.

"Memang pertandingan terkini kami menang 2-0 lawan Mitra Kukar, menurut saya itu jadi satu modal bagus menghadapi Persija. Kami tahu memang Persija beberapa pertandingan terakhir ini sulit dapat hasil sempurna. Saya yakin mereka ada beban mental karena beberapa kali kesempatan sulit menang, ini yang akan kami manfaatkan," ucapnya.

"Tetapi jujur tidak mudah mendapat poin dari Jakarta. Kita tahu sebenarnya Persija dihuni dengan materi pemain yang bisa bersaing dengan pemain papan atas. Saya tahu mereka masih tercecer di bawah hingga pekan delapan ini, tapi mereka tetap tim bagus. Mereka pasti akan bermain maksimal," tambahnya.

Jelang pertandingan, Arema mendapat kabar baik. Dua bek tengah andalannya, Bagas Adi Nugroho dan Arthur Cunha berpeluang tampil usai absen di laga pekan lalu.

Jika menang, Arema yang saat ini ada di posisi lima dengan kepemilikan 14 poin bisa menempel PSM Makassar di puncak klasemen. Untuk sementara kedua tim hanya berjarak tiga angka. Namun bila sebaliknya, Singo Edan terancam disusul Bali United dan Persib Bandung yang sama-sama mengantongi 13 poin.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7802 seconds (0.1#10.140)
pixels