PSM Makassar Bawa Skuat Terbaik Saat Kunjungi Semen Padang

Selasa, 06 Juni 2017 - 15:45 WIB
PSM Makassar Bawa Skuat Terbaik Saat Kunjungi Semen Padang
PSM Makassar Bawa Skuat Terbaik Saat Kunjungi Semen Padang
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar siap meneruskan hegemoni positif di Liga 1 2017. Juku Eja akan memanfaatkan sukses besar saat menjamu Persipura Jayapura untuk mengalahkan Semen Padang di stadion GOR Haji Agus Salim, Kamis (8/6/2017).

PSM berhasil melibas Persipura Jayapura 5-1 di stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Sabtu (3/6/2017). Hasil positif itu membuat Hamka Hamzah dkk belum terkalahkan selama tiga laga terbaru Liga 1 dan kian kokoh di puncak klasemen sementara.

Momentum itu yang ingin dimaksimalkan pelatih Robert Alberts. Diharapkan, itu bisa membantu PSM mengalahkan Semen Padang. Ini membuat pelatih asal Belanda itu tetap sibuk mempersiapkan pasukannya.

Salah satu persiapan yang dilakukan Robert adalah membawa 20 pemain terbaiknya untuk meladeni Kabau Sirah. Kabarnya, PSM akan terbang menuju kota Padang hari ini atau Selasa (6/6/2017).

“Seluruh skuat PSM Makassar akan berangkat hari ini (6/6/2017) ke Padang. Selama berada di Padang para pemain PSM akan menginap di hotel Mercure,” jelas Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina.

Wanita yang akrab dipanggil Wina itu menjelaskan PSM akan memboyong sebanyak 20 pemain. “Sesuai dengan regulasi, kami akan membawa 20 pemain. Sebanyak 11 pemain akan turun sebagai starter, dan sembilan lainnya jadi cadangan,” tambahnya.

Wina menambahkan PSM hanya akan beristirahat sebentar setibanya di Padang. Setelah itu atau sore harinya akan melakukan latihan ringan. “Uji coba lapangan baru akan dilaksanakan besok (7/6/2017),” pungkas Wina.

20 pemain yang akan dibawa PSM Makassar:
Kiper:
Rivki Mokodompit, Deny Marcel
Bek:
Hamka Hamzah, Ardan Aras, Zulkifli Syukur, Hendra Wijaya, Reva Adi Utama, Fathlul Rahman, Wasyiat Hasbullah
Gelandang:
Wiljan Pluim, Marc Klok, Muhammad Arfan, Asnawi Mangkualam, Safei, Rizky Pellu, Muhammad Rachmat, Ghozali Siregar
Penyerang:
Ferdinand Sinaga, Reinaldo Eliasda Costa, Romario Rumpaisum
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9959 seconds (0.1#10.140)