Ini Respon Wildan Saat Diminta Gabung Tim Senior Persib Bandung

Selasa, 13 Juni 2017 - 23:33 WIB
Ini Respon Wildan Saat Diminta Gabung Tim Senior Persib Bandung
Ini Respon Wildan Saat Diminta Gabung Tim Senior Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Muhammad Wildan Ramdani serasa mendapat durian runtuh. Penyerang belia ini tidak menyangka dipanggil pelatih Djajang “Djanur” Nurdjaman untuk membela tim senior Persib Bandung.

Djanur baru saja mengumumkan akan memasukan pemain muda untuk mengawal Persib saat menyambangi Barito Putera di stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/6/2017). Dari sekian banyak nama, Wildan yang terpilih.

“Dia (Muhammad Wildan Ramdani) menjadi salah satu pemain yang menonjol. Maka saya tarik dia. Mudah-mudahan bisa (diandalkan)," harap Djanur saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Terkait rencana Djanur, Wildan mengaku kaget dengan pemanggilan tersebut. Tentu tawaran yang disodorkan pelatih asal Majalengka itu tidak bisa ditolaknya. Sebab, sudah jadi impiannya bisa membela Maung Bandung di kompetisi resmi macam Liga 1.

"Kemarin malam (Senin, 12/6/2017) manajemen Diklat telepon. Katanya saya disuruh gabung latihan sama senior (Persib). Kaget pasti karena baru pertama kali latihan di tim senior,” ujar Wildan.

Pemain yang juga pernah mengikuti turnamen Manchester United Premier Cup (MUPC) 2013 di Trafford Training Centre bersama Gian Zola Nasrulloh ini mengaku siap bersaing agar mendapat posisi inti di Persib.

“Tapi, dengan kesempatan ini mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik, meski target saya di U-19. Kalau beban saya jadikan motivasi mudah-mudahan semakin lebih baik lagi," pungkas Wildan.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5246 seconds (0.1#10.140)