Dianggap Djanur Belum Siap, Wildan Batal Masuk Skuat Senior Persib‴

Kamis, 15 Juni 2017 - 20:16 WIB
Dianggap Djanur Belum Siap, Wildan Batal Masuk Skuat Senior Persib‴
Dianggap Djanur Belum Siap, Wildan Batal Masuk Skuat Senior Persib‴
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djadjang “Djanur” Nurdjaman mengubah taktiknya jelang laga tandang kontra Barito Putera. Dia tidak jadi membawa pemain muda anyarnya Muhammad Wildan Ramdhani ke stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/6/2017).

Sebelumnya Djanur mengatakan akan menurunkan Wildan saat Persib menghadapi Barito Putera. Kebijakan ini dilakukan karena pelatih asal Majalengka itu kecewa dengan skuat mudanya, dan sekaligus untuk memenuhi regulasi U-23.

Namun, Djanur mengubah pendiriannya. Dia menegaskan tidak jadi membawa Wildan ke markas barito Putera. Alasannya, anggota Persib U-19 itu masih butuh waktu lagi sebelum bisa bergabung dengan tim senior Maung Bandung.

Terlebih Wildan yang merupakan kelahiran 1998 itu belum lama bergabung dengan Persib. Karena itu, dia dinilai belum siap mengisi lini depan. "Ya, Wildan tidak akan dibawa. Masih perlu waktu, jadi kami tidak ikut sertakan Wildan ke Barito," ujar Djanur.

Menanggapi pembatalan ini, Wildan mengaku tidak mempermasalahkannya. Dia menyadari masih butuh waktu cukup lama agar bisa mendapatkan kepercayaan bermain di kompetisi tertinggi di Indonesia.

Selain itu, Wildan menyadari persaingan masuk tim inti Persib tidak gampang. Butuh upaya keras lantaran seluruh pemain punya kualitas diatas rata-rata. "Jelas, persaingan disini (Persib) sangat ketat. Karena saya juga tahu kalau disini selalu dituntut menang," ungkapnya.

Namun, ini tidak menciutkan nyali Wildan. Dia mengaku akan terus mengejar impiannya jadi bintang Persib di masa datang. "Alhamdulillah, saya juga dapat support dari senior disini. Semua pemain welcome. Enak diajak ngobrol. Semoga saya bisa tunjukkan yang terbaik dan memberikan kontribusi untuk tim," harapnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3905 seconds (0.1#10.140)