Pekan 11 Liga 1: Kunjungi Barito Putera, Persib Bawa 21 Pemain

Jum'at, 16 Juni 2017 - 18:33 WIB
Pekan 11 Liga 1: Kunjungi...
Pekan 11 Liga 1: Kunjungi Barito Putera, Persib Bawa 21 Pemain
A A A
BANDUNG - Skuat Persib Bandung akan kembali menjalani partai tandang dalam pekan ke-11 Liga 1 musim 2017 dengan melawan Barito Putera. Tim Maung Bandung akan mengunjungi Laskar Antasari di stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6) malam WIB.

Seperti dilaporkan situs resmi Persib. Pelatih Djadjang Nurdjaman memboyong 21 pemainnya ke Banjarmasin pada Jumat (16/6/2017). Dalam daftar tersebut, tidak terdapat nama Dedi Kusnandar yang masih menjalani hukuman satu pertandingan lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

"Dedi tidak ikut karena akumulasi. Tapi enggak masalah, karena sudah disiapkan penggantinya. Pemain pun sudah siap dan tidak ada masalah," ungkap asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan.

Tampak nama Febri Hariyadi dan Gian Zola yang baru saja pulang dari tugas negara masuk dalam daftar. Pun begitu dengan dua striker yang dibangku cadangkan saat melawan Persiba Balikpapan lalu, Sergio van Dijk serta Carlton Cole.

Sementara Imam Arief Fadillah, Jajang Sukmara, Dedi Kusnandar, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Angga Febriyanto dan Muchamad Wildan Ramdhani harus rela tak dibawa dan kembali berlatih di Bandung.

Sementara gelandang Persib, Dedi ‘Dado’ Kusnandar, mendoakan timnya dapat meraih kemenangan atas Barito Putera. Pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini dipastikan absen karena hukuman akumulasi kartu kuning dari bentrok melawan Sriwijaya FC, Semen Padang dan Bhayangkara FC.

"Saya percaya, teman-teman akan bermain maksimal untuk meraih kemenangan," kata pria yang karib disapa Dado ini. Ia berharap, pemain Maung Bandung dapat menuai hasil maksimal. Ia meyakini, kerja keras para pemain yang dilakoni secara intesif dalam sepekan terakhir akan terbukti di laga tandang pekan ke-11 tersebut. "Optimis bawa tiga poin ke Bandung," ucapnya.
Skuat Persib Bandung jelang berangkat untuk lawatan tandang ke markas Barito Putera. (Foto-persib)
Berikut daftar pemain Persib Bandung dalam lawatan ke markas Barito Putera:
Penjaga Gawang: I Made Wirawan, M. Natshir
Belakang: Supardi, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Wildansyah, Henhen Herdiana
Gelandang: Hariono, Atep, Febri Hariyadi, Billy Keraf, Gian Zola Nasrulloh, Kim Jeffrey Kurniawan, Ahmad Subagja Baasith, Michael Essien, Raphael Maitimo
Penyerang: Sergio Van Dijk, Tantan, Shohei Matsunaga, Carlton Cole.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2905 seconds (0.1#10.140)