Ini Modal Penting Persib Saat Hadapi Barito Putera

Sabtu, 17 Juni 2017 - 07:15 WIB
Ini Modal Penting Persib Saat Hadapi Barito Putera
Ini Modal Penting Persib Saat Hadapi Barito Putera
A A A
BANDUNG - Persib Bandung punya modal besar untuk melakoni laga tandang kontra Barito Putera di stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/6/2017). Maung Bandung dalam motivasi tinggi untuk meneruskan kebangkitan.

Pelatih Persib Djadjang 'Djanur' Nurdjaman berharap kemenangan 1-0 atas Persiba Balikpapan jadi pelecut semangat anak asuhnya saat jumpa Barito Putera. Dengan demikian, Atep Rizal dkk bisa tampil sesuai harapan.

"Kemenangan (atas Persiba Balikpapan) kemarin jadi suntikan motivasi, kepercayaan diri (meningkat), mudah-mudahan seperti itu. Tapi Insya Allah kami sudah siap untuk pertandingan nanti," kata Djanur.

Untuk memenangi laga tandang itu, Persib akan memaksimalkan masa persiapan terakhir. Itu juga lebih untuk pengenalan lapangan bagi para pemain. Tujuannya agar mereka tidak kaget dengan kondisi lapangan di sana.

"Rencananya kami mau pengenalan lapangan saja. Jadi itu adalah persiapan terakhir kami (sebelum melawan Barito Putera)," tambah pelatih asal Majalengka itu.

Menurut Djanur, mayoritas pemain Persib sudah hafal kondisi lapangan yang akan dipakai untuk laga nanti. Tapi, ada beberapa pemainnya yang belum tahu. Karena itu dia tetap merasa perlu melakukan latihan di sana pada H-1 sebelum laga.

"Yang pasti mayoritas pemain sudah tahu karena sudah pernah main di lapangan sana. Mungkin cuma satu-dua pemain saja yang belum. Tapi, itu (latihan terakhir) penting untuk mengetahui lapangan," tutup Djanur.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7293 seconds (0.1#10.140)