Pelatih Berharap Mike Tyson Kecil Tidak Bersalah

Sabtu, 17 Juni 2017 - 17:48 WIB
Pelatih Berharap Mike Tyson Kecil Tidak Bersalah
Pelatih Berharap Mike Tyson Kecil Tidak Bersalah
A A A
BROOKLYN - Pelatih Avtandil Khurtsidze, Andre Rozier sangat terkejut ketika mendengar petinju didikannya itu ditangkap dan didakwa dengan Undang-Undang Pemerasan dan Kejahatan Korupsi (RICO).

Seperti diberitakan sebelumnya, petinju berjuluk Mini Mike Tyson atau Mike Tyson Kecil itu pada pekan lalu ditangkap pihak berwenang di Amerika Serikat, karena diduga menjadi bagian dari sindikat kejahatan Rusia di New York City.

(Baca: Mike Tyson Kecil Ditangkap, Duel Lawan Saunders Ditunda )

Padahal, dengan statusnya sebagai juara dunia interim WBO di kelas menengah, petinju berdarah Georgia itu merupakan penantang wajib juara reguler WBO, Billy Joe Saunders. Rencananya duel mereka akan dilangsung di London pada 8 Juli 2017. Namun, dengan kondisi saat ini, maka duel pun ditunda, dan Saunders berniat untuk mencari lawan yang lain.

(Baca: Mike Tyson Kecil Ditangkap, Saunders Lirik Lawan Lain )

Kembali lagi ke pelatih Khurtsidze, Rozier, yang sangat terkejut dengan kabar penangkapan tersebut, mengungkapkan jika dirinya saat ini benar-benar hancur. "Istilahnya seperti ini, Anda pernah melihat sesorang berdiri di tengah jalan raya dan sebuah kendaraaan roda 18 menabraknya dan menghancurkannya menjadi banyak potongan? Begitulah yang saya rasakan," ungkap Rozier sambil tertawa kepada Boxing Scene.

Rozier sendiri mengakui jika tidak mengetahui apa yang petinjunya itu lakukan, dan dia berharap semua tuduhan itu tidak benar. "Saya tidak tahu apakah semua ini benar atau tidak, tapi saya merasa sangat buruk untuknya dan dia adalah salah satu petinju muda favorit saya di ring dan di gym dan saya hanya berharap itu tidak benar," tuturnya.

"Tapi sepertinya mereka mencoba mengajukan dakwaan besar terhadapnya jadi kami harus mengambil satu langkah setiap saat," pungkas Rozier.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0307 seconds (0.1#10.140)