Mike Tyson Kecil Ditangkap, Duel Lawan Saunders Ditunda

Sabtu, 10 Juni 2017 - 12:34 WIB
Mike Tyson Kecil Ditangkap, Duel Lawan Saunders Ditunda
Mike Tyson Kecil Ditangkap, Duel Lawan Saunders Ditunda
A A A
NEW YORK - Petinju Georgia yang bermukim di Brooklyn, Amerika Serikat, Avtandil Khurtsidze atau yang sering disebut Mike Tyson Kecil diduga terlibat dalam sindikat kejahatan Rusia, yang membuat sang petinju bersama 32 anggota sindikat itu ditangkap.

Jaksa Wilayah AS untuk Distrik Selatan New York telah mengungkapkan penangkapan 33 anggota sindikat tersebut. Mereka dituduh terlibat dalam serangkaian aksi kriminal seperti pemerasan, perampokan, pembunuh bayaran, penipuan, narkotika, dan pelanggaran senjata api.

"Kami telah menangkap 33 anggota dan rekan sindikat kejahatan terorganisir Rusia yang diduga melakukan kejahatan besar-besaran di seluruh negeri," bunyi pernyataan yang disampaikan Jaksa Manhattan AS, Joon H Kim, mengutip dari laman justice.gov.

"Berkat kemitraan antaragen yang luar biasa dari FBI, CBP, dan NYPD, kami telah mendakwa dan menahan 33 terdakwa yang diduga terlibat dalam usaha kriminal ini."

Dengan kabar penangkapan tersebut, promotor Khurtsidze, Lou DiBella memastikan bahwa dia tidak bisa terbang ke Inggris untuk pertarungan melawan juara dunia kelas menengah WBO, Billy Joe Saunders.

Usai kemenangan atas Tommy Langford pada April lalu di Leicester, Inggris, Khurtsidze dijadwalkan kembali ke Negeri Elizabeth untuk menghadapi Saunders di Copper Box Arena, London. Langford dan Saunders sendiri merupakan petinju yang berada di bawah naungan promotor kenamaan Inggris, Frank Warren.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0612 seconds (0.1#10.140)