Legenda Manchester United Berharap Ronaldo Pulang ke Old Trafford

Rabu, 21 Juni 2017 - 10:11 WIB
Legenda Manchester United Berharap Ronaldo Pulang ke Old Trafford
Legenda Manchester United Berharap Ronaldo Pulang ke Old Trafford
A A A
MANCHESTER - Masa depan Cristiano Ronaldo terus menjadi perbincangan. Usai dituduh menggelapkan pajak, Ronaldo disebut-sebut bakal meninggalkan Real Madrid dan pulang ke Manchester United.

Sejauh ini sang pemain belum memberikan pernyataan secara langsung. Namun isu kepindahan Ronaldo sudah ditanggapi serius oleh legenda MU, Rio Ferdinand.

"Saya harap dia kembali. Saya penggemar MU dan anak-anak saya sangat mencintainya. Jadi semoga saja dia balik ke MU," ucap Ferdinand yang dikutip dari Soccerway.

Selain MU, Ronaldo juga dikaitkan dengan Paris Saint Germain. Namun menurut prediksi, sang pemain nampaknya akan kembali ke pelukan Setan Merah sebab ada faktor kedekatan antara keduanya. (Baca Juga: Ini Syaratnya Bila Manchester United Ingin Rekrut Lagi Cristiano Ronaldo
Ronaldo bermain di MU dari 2003-2009. Dalam kariernya tersebut, ia mencapai puncak keemasan dengan mengantarkan tim juara Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Liga, Community Shield, Liga Champions dan Piala Dunia Antar Klub.

Lewat rekannya di Timnas Portugal, Ronaldo pernah menyatakan bahwa dirinya tak akan pulang ke Real Madrid. Namun pemain 32 tahun itu belum mengungkapkan kemana ia akan berlabuh setelah meninggalkan armada Los Blancos.

"Saya akan meninggalkan Madrid. Saya sudah yakin dan tidak ada jalan untuk kembali," sebut Ronaldo yang dilansir oleh Marca. (Baca Juga: Usai Piala Konfederasi, Ronaldo Tak Akan Pulang ke Madrid(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8112 seconds (0.1#10.140)