Broner Akan Kembalikan Garcia ke Tempat yang Seharusnya

Rabu, 21 Juni 2017 - 15:55 WIB
Broner Akan Kembalikan...
Broner Akan Kembalikan Garcia ke Tempat yang Seharusnya
A A A
BROOKLYN - Juara dunia tinju kelas ringan versi WBC, Mikey Garcia sepertinya harus waspada ketika berada dalam satu ringan dengan mantan juara dunia empat divisi, Adrien Broner. Pasalnya, Broner menegaskan bahwa dirinya saat ini berada di tingkat yang berbeda.

Garcia, yang juga pernah menjuarai kelas bulu dan kelas bulu super, akan bertarung di kelas welter junior melawan The Problem pada akhir Juli nanti di Barclays Center di Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Setelah mengalami pasang surut dalam beberapa tahun terakhir, Broner berharap bab selanjutnya dalam kariernya akan dimulai pada bulan depan. "Saya selalu menjadi saya. Saat ini saya hanya fokus pada tinju dan mendapatkan kemenangan pada 29 Juli," ujar Broner seperti melansir Boxing News 24.

"Mikey adalah petarung hebat. Saya hanya merasa seperti berada pada level yang berbeda. Yang terbaik adalah melawan yang terbaik di sini dan ini akan menjadi eksplosif," imbuh petinju yang pernah digadang-gadang sebagai Floyd Mayweather Jr berikutnya.

Broner, yang pernah memenangi gelar dunia kelas bulu super, kelas ringan, kelas welter junior dan kelas welter, mengaku sangat bersyukur, karena memiliki banyak pengalaman dalam 27 tahun kehidupannya. "Dan saya memiliki kesempatan lain untuk menunjukkan apa yang saya dapatkan," sambungnya.

"Saya tidak kehilangan berat badan pada hari ulang tahun saya. 29 Juli saya akan menang," tambah petinju kelahiran 28 Juli 1989.

Setelah pertarungan 29 Juli nanti, Broner sangat yakin bahwa Garcia akan kembali ke tempatnya berada, yakni di kelas yang lebih rendah dari welter junior.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0267 seconds (0.1#10.140)