Mendez Akan Jajal Kekuatan Mohamed

Jum'at, 23 Juni 2017 - 00:22 WIB
Mendez Akan Jajal Kekuatan Mohamed
Mendez Akan Jajal Kekuatan Mohamed
A A A
ONTARIO - Penggemar tinju di Amerika Serikat, khususnya di California akan kembali menyaksikan kekuatan petinju setempat, Manuel Mendez, 26 tahun, pada Sabtu (24/6) WIB di Doubletree Hotel di Ontario, California, AS.

Kali pertama kemampuan petinju berjuluk La Tormenta itu mengesankan publik tinju Negeri Paman Sam ketika hook kirinya mengempaskan petinju yang sebelumnya tak terkalahkan, Vitor Jones Freitas di ronde pertama pada November tahun lalu di Corona, California.

Pada laga terbarunya nanti yang diberi tajuk "Path to Glory", Mendez akan berhadapan dengan petinju kelas welter junior berusia 20 tahun asal Meksiko, Carlos Mohamed Rodriguez.

Sejauh ini, Mendez memiliki catatan bertarung 15 kemenangan (11KO), sekali kalah, dan dua kali imbang. Sedangkan Rodriguez mengantongi sembilan kemenangan (3KO), dan empat kekalahan.

Dalam beberapa tahun ini, Mendez ditangani oleh pelatih tinju kenamaan Joel Diaz. Alhasil, dia mampu meningkatkan dirinya menjadi salah potensi yang patut diwaspadai.

Jelang menghadapi Rodriguez, Mendez mencoba membiasakan dirinya dengan gaya lawannya itu. Dia membandingkannya dengan Cesar Villarraga, seorang lawan yang pernah dia KO di ronde ketiga pada September 2015.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8615 seconds (0.1#10.140)