AC Milan Jadikan Donnarumma Cadangan Abadi?

Jum'at, 23 Juni 2017 - 11:34 WIB
AC Milan Jadikan Donnarumma...
AC Milan Jadikan Donnarumma Cadangan Abadi?
A A A
MILAN - AC Milan tetap mempertahankan Gianluigi Donnarumma. Mereka tidak ingin menjual sang pemain meski kontrak yang bersangkutan akan usai pada musim panas 2018 mendatang.

Dengan kata lain, Milan bakal membiarkan Donnarumma pergi secara gratis di musim depan. Hal ini ditegaskan oleh CEO klub, Marco Fassone. (Baca Juga: Donnarumma Ogah Perpanjang Kontrak di AC Milan
"Donnarumma tidak kemana-mana. Jika ada yang menginginkannya, mereka harus menebus harga klausul pelepasannya. Namun kami tidak membutuhkan orang yang datang dengan uang 15 juta euro atau 20 juta euro. Donnarumma lebih besar dari itu," ucap Fassone pada Milan TV.

"Kami membuka tawaran. Tapi rencana utama kami tetap mempertahankan Donnarumma," tegasnya.

Muncul kabar Milan bakal menghukum pemain mudanya yang enggan memperpanjang kontrak. Donnarumma diprediksi akan terus ditempatkan sebagai pemain cadangan hingga masa kerjanya berakhir.

Donnarumma sendiri kini menjadi musuh di mata suporter Milan. Sindiran terus mengarah padanya, bahkan beberapa hari lalu ia dilempari uang palsu saat mengawal gawang Timnas Italia U-21. Tindakan tersebut dilakukan dengan maksud menyindir Donnarumma yang lebih memetingkan materi ketimbang loyalitas. (Baca Juga: Fans Italia Marah, Donnarumma Dilempari Uang Palsu dan Dijuluki 'Dollarumma'
Menanggapi hal tersebut, Donnarumma nampak kecewa. Ia sedih karena tak lagi dihormati oleh Milanisti. (Baca Juga: Donnarumma Dihina, Sang Agen Ungkap 'Borok' AC Milan
"Saya tidak melakukan apapun. Saya tak pernah bilang ingin meninggalkan AC Milan. Jadi kenapa mereka menyerang saya?" ungkap Donnarumma pada Sky Sport Italia.

Menurut laporan Marca, Donnarumma dan agennya sudah menerima tawaran dari Real Madrid. Kabarnya juara Liga Champions tersebut siap menebus sang pemain dengan harga 30 juta sampai 35 juta euro.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)