Ini Perintah Robert kepada Pemain PSM Makassar

Jum'at, 23 Juni 2017 - 20:00 WIB
Ini Perintah Robert kepada Pemain PSM Makassar
Ini Perintah Robert kepada Pemain PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Pelatih Robert Alberts mengeluarkan perintah kepada pemain PSM Makassar selama menikmati libur Lebaran. Skuat Juku Eja diminta tetap menjaga kebugaran dan jangan sampai kegemukan.

Seluruh personel PSM sudah diliburkan sejak 20 Juni 2017. Dan, mereka baru akan berkumpul lagi pada 29 Juni 2017 untuk melakukan latihan. Tapi, selama rehat, Titus Bonai dkk harus menjaga kondisi tubuh dan tidak boleh berat badannya sampai naik.

“Libur bukan berarti tidak menjaga asupan makanan. Kondisi tubuh harus dijaga. Pemain harus tetap menjalani program latihan yang telah ditetapkan tim pelatih,” jelas pelatih asal Belanda itu.

Robert menegaskan bakal menjatuhkan sanksi tegas bagi pemain PSM yang malas. Jika lalai menjalankan program latihan selama liburan, apalagi berat badan sampai naik, maka harus siap membayar denda.

“Pada hari pertama latihan, pemain langsung timbang badan. Jika kelebihan berat badan, mereka akan kena denda membayar sejumlah uang. Itu hukuman yang akan mereka terima,” tambah Robert.

Berlakunya peraturan ini karena padatnya jadwal PSM. Nyatanya, Pasukan Ramang harus menyambangi Persib Bandung begitu Liga 1 2017 dilanjutkan. Setelah itu menjamu Bhayangkara FC.

“Kami sebagai pemain tetap latihan untuk menjaga kondisi tubuh. Tidak makan berlebihan karena akan dapat sanksi dari pelatih bila berat badan sampai naik,” ucap Ferdinand Sinaga.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8804 seconds (0.1#10.140)