Leipzig Pasang Tarif Tinggi untuk Naby Keita

Selasa, 27 Juni 2017 - 07:00 WIB
Leipzig Pasang Tarif Tinggi untuk Naby Keita
Leipzig Pasang Tarif Tinggi untuk Naby Keita
A A A
LEIPZIG - Klub Bundesliga, RB Leipzig memasang tarif tinggi untuk gelandang Naby Keita yang tengah diincar Liverpool. Tim yang baru promosi tersebut memang membuat kejutan dengan tampil ganas musim lalu.

Salah satu faktor yang dinilai mampu membuat Leipzig tampil gahar adalah sosok Keita yang bertugas di lini tengah tim. Tak heran, Liverpool serta beberapa klub elit Eropa lain bermaksud membeli pemain asal Guinea itu.

Leipzig sebelunya membuat pernyataan bahwa mereka tidak akan menjual sang pemain di bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, klub yang finis sebagai runner up di klasemen akhir musim 2016/2017 itu berubah pikiran.

Leipzig membandrol sang pemain dengan nilai 70 juta poundsterling atau setara Rp1,1 triliun. Artinya, jika Liverpool berniat mendatangkan pemain tersebut The Reds harus merogoh kocek dalam pada jendela transfer musim ini.

Media Jerman, Bild, melaporkan Leipzig tidak berniat tawar menawar untuk harga sang pemain. Sebab, klub tersebut merasa keita merupakan sosok penting di tubuh klub.

Laporan yang sama meyakini bahwa Liverpool tidak akan bersedia membayar 70 juta pound. Namun, Liverpool akan mencoba menawarkan lebih rendah dengan menambahkan pemain lain. (Baca juga: Ronaldo Tak Ingin Diganggu dengan Kabar Real Madrid )
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8960 seconds (0.1#10.140)