Cristiano Jr Punya Adik Kembar, Ronaldo Absen Perebutan Juara Tiga

Kamis, 29 Juni 2017 - 13:41 WIB
Cristiano Jr Punya Adik...
Cristiano Jr Punya Adik Kembar, Ronaldo Absen Perebutan Juara Tiga
A A A
KAZAN - Cristiano Ronaldo langsung meninggalkan Rusia setelah tim nasional Portugal terhenti melalui drama adu penalti melawan Chile di semifinal Piala Konfederasi 2017. Ini tidak ada sangkut pautnya terkait kegagalan tersebut melainkan kabar bahagia yang tengah dirasakan CR7.

Ronaldo diizinkan untuk kembali ke Portugal untuk melihat putra kembarnya yang baru lahir dari wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut. Dengan demikian, kapten Portugal sudah dipastikan bakal absen dalam perebutan juara ketiga di Piala Konfederasi 2017.
Cristiano Jr Punya Adik Kembar, Ronaldo Absen Perebutan Juara Tiga

"Saya tetap membela Timnas Nasional seperti biasanya, baik secara tubuh maupun jiwa, kendati saya tahu kedua anak saya telah lahir. Sayangnya kami tidak bisa meraih target yang ingin kami capai. Namun saya yakin kami tetap bisa memberikan kebahagiaan kepada para masyarakat Portugal. Presiden Federasi Sepakbola Portugal dan tim nasional hari ini memiliki sikap yang sangat menyentuh diri saya dan saya tidak akan melupakan itu semua. Saya sangat bahagia karena akhirnya saya bisa bersama dengan anak-anak saya untuk pertama kalinya." tulis Ronaldo dalam akun Facebook pribadinya.

Ronaldo sejauh ini telah memiliki tiga anak. Putra pertamanya diberi nama Cristiano Jr. sedangkan kedua putra kembarnya belum diketahui namanya. Bintang Real Madrid itu sendiri bakal menambah keturunan dari kekasihnya Georgina Rodriguez yang saat ini tengah hamil lima bulan.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0954 seconds (0.1#10.140)