AC Milan Tampung Fabio Borini

Jum'at, 30 Juni 2017 - 14:47 WIB
AC Milan Tampung Fabio Borini
AC Milan Tampung Fabio Borini
A A A
MILAN - AC Milan kembali mendatangkan pemain baru. Setelah Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez dan Andre Silva, Milan kini mendaratkan Fabio Borini dari Sunderland.

Striker 26 tahun itu sudah menjalani tes medis pada Kamis (29/6/2017) waktu setempat. Milan sudah mengumumkannya secara resmi, namun belum ada pernyataan yang menyebut durasi kontrak dan nilai transfer Borini.

Kabarnya sang pemain ditebus dengan biaya 6 juta euro atau setara Rp89 miliar. Borini meninggalkan Sunderland sebab mantan klubnya tersebut terdegradasi ke Liga Championship atau divisi dua Liga Inggris.



Borini menambah personel di lini serang I Rossoneri. Sebelumnya klub asuhan Vincenzo Montella itu sudah memiliki Andre Silva, Suso, Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula. Borini ditugaskan untuk mengganti peran Gerard Deulofeu yang terpaksa pulang ke Everton.

Bagi Borini, Milan jadi klub Italia keempat yang ia bela. Sebelumnya Borini pernah bermain di Bologna, Parma dan AS Roma. Selain itu ia memperkuat empat klub di Liga Primer Inggris yakni Sunderland, Liverpool, Swansea City dan Chelsea.

Setelah kepindahan Borini dituntaskan, Milan kabarnya akan lanjut memboyong Hakan Calhanoglu. Menurut kabar yang beredar, mereka siap mengeluarkan 20 juta euro atau setara Rp300 miliar untuk membawa gelandang asal Turki tersebut keluar dari Bayer Leverkusen.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5462 seconds (0.1#10.140)