Silaturahmi ke Mabes PS TNI, Aji Santoso Ingin Patahkan Kutukan Tandang Arema

Sabtu, 01 Juli 2017 - 16:01 WIB
Silaturahmi ke Mabes PS TNI, Aji Santoso Ingin Patahkan Kutukan Tandang Arema
Silaturahmi ke Mabes PS TNI, Aji Santoso Ingin Patahkan Kutukan Tandang Arema
A A A
MALANG - Libur Idul Fitri diharapkan bisa memberikan angin segar bagi Arema. Soalnya, Singo Edan ingin kutukan saat laga tandang dapat berakhir ketika kompetisi Liga 1 2017 dilanjutkan lagi.

Arema saat ini masuk lima besar Liga 1 dengan 18 angka hasil lima menang, tiga imbang dan tiga kalah. Tapi, bukan berarti catatan tim asuhan Aji Santoso itu secara keseluruhan cukup memuaskan.

Saat jadi tim tamu, Arema sulit berkembang. Dari lima partai tandang, jawara Piala Presiden 2017 hanya menang sekali, sisanya satu imbang dan tiga kalah. Satu-satunya kemenangan didapat atas Persiba Balikpapan di stadion Gajayana, Malang.

Ini yang jadi kendala Arema saat melakoni lagi kompetisi Liga 1. Pasalnya, Kurnia Meiga dkk akan menyambangi PS TNI di stadion Pakansari, Sabtu (3/7/2017). Sedangkan The Army punya catatan bagus saat tampil di depan publik sendiri.

Tapi, itu tidak membuat Aji resah. Pelatih berusia 47 tahun itu mengaku kutukan tandang Arema tidak membuatnya takut. Dia tetap optimistis pasukannya bisa meraih hasil positif di markas PS TNI.

"Kami memang baru sekali mendapat tiga angka di luar kandang. Itu juga pertandingan dilakukan di Malang. Karena itu kami bertekad harus mendapatkan angka penuh saat tandang ke markas PS TNI," ungkap Aji.

Aji lalu mengingatkan pada pemainnya agar tetap fokus demi mengalahkan PS TNI. Soalnya, kemenangan pada partai tandang itu sangat berarti bagi Arema guna membuka kans menjuarai Liga 1.

Saat ini Arema hanya terpaut lima angka dari PSM Makassar. Artinya, kesempatan merebut posisi pertama masih ada. "Persaingan sudah semakin ketat. Kami tidak boleh lengah jika ingin tetap memelihara peluang menjadi juara," pungkas Aji.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6136 seconds (0.1#10.140)
pixels