Prediksi Skor Semen Padang vs Persela Lamongan, Liga 1 (3/7/2017)

Senin, 03 Juli 2017 - 05:05 WIB
Prediksi Skor Semen Padang vs Persela Lamongan, Liga 1 (3/7/2017)
Prediksi Skor Semen Padang vs Persela Lamongan, Liga 1 (3/7/2017)
A A A
PADANG - Kesungguhan Semen Padang bangkit dari bibir zona degradasi bakal langsung tersaji pada laga pertama pekan 12 Liga 1 musim 2017. Yakni ketika tim Kabau Sirah (julukan Semen Padang) menerima kedatangan peringkat 9 klasemen sementara, Persela Lamongan, di stadion GOR Haji Agus Salim, Padang, Senin (3/7) sore WIB.

Kalau mampu mengalahkan Laskar Joko Tingkir (julukan Persela Lamongan), tim polesan Nil Maizar akan langsung merangsek ke papan tengah klasemen. Tapi jika skuat arahan Herry ‘Herkis’ Kiswanto yang unggul, mereka bakal melejit ke lima besar.

Nah, sebelum nonton siarang langsung pertandingannya. Kami temani Anda dengan kabar tim, perkiraan starting eleven, dan prediksi skor Semen Padang vs Persela Lamongan, pada pekan 12 Liga 1, Senin (3/7/2017) sore WIB.

Kabar tim (Semen Padang)
*Salah satu marquee player tuan rumah, Marcel Sacramento, bakal absen di laga ini karena masih menjalani hukuman skorsing enam laga. Begitu juga dengan Agung Prasetyo buat dua pekan ke depan. Sedangkan kondisi Rudi masih 80 persen. Namun Koe Jae Sung dan Boas Artururi baru saja pulih dari cedera.

*Dengan tidak adanya kewajiban pemain muda, besar kemungkinan akan terjadi perubahan signifikan pada starting eleven tim. Masuknya Boas di belakang, maka pilihannya adalah menggeser Novan Sasongko ke bek kanan untuk menggantikan Hengki Ardiles. Di lini tengah, Ko Jae Sung kemungkinan diduetkan dengan Rudi atau Didier Zokora. Hal itu akan membuat Vendry Mofu bisa lebih fokus membantu penyerangan dan menopang pergerakan Tambun Naibaho.

Kabar tim (Persela Lamongan)
*Dalam lawatan ke Padang, Persela hanya membawa penyerang sayap Fahmi Al Ayyubi yang berstatus pemain U-23. Sedangkan selebihnya merupakan pemain senior kaya pengalaman. Salah satunya adalah Eka Ramdani, mantan pemain tuan rumah. Dengan aturan terbaru, starting eleven tim polesan Herkis bakal berubah pula.
Prediksi skor Semen Padang vs Persela Lamongan Liga 1 Senin (3-7-2017). (Foto-cambobet)
Perkiraan starting eleven Semen Padang vs Persela Lamongan
Semen Padang (4-4-2)

Oscario (g): Sasongko, Ramdhan, Cassio, Ardiles; Maulana, Rudi, Jae-sung, Nugroho; Naibaho, Mofu
Persela Lamongan (4-3-3)
Huda (g): Eki, Marcio, Haq, S. Arifin; Uchida, E. Ramdani, Coelho; Arif, Carlos, Al-Ayyubi

Analisa skor
*Semen Padang tak pernah kalah dari Persela dalam 4 bentrok teraktual kedua kubu, di mana 3 diantaranya dimenangkan oleh tim Kabau Sirah.
*Skor 5 bentrok belakangan kedua kubu di stadion Agus Salim: 1-0 untuk Semen Padang, 0-1 Persela, 1-0 Semen Padang, 4-2 Semen Padang, 4-0 Semen Padang.
*Rapor 5 laga terakhir Semen Padang di Liga 1 2017: 0-1 vs Bhayangkara FC, 2-1 vs Persiba Balikpapan, 1-3 vs Barito Putera, 2-1 vs PSM Makassar, 0-6 vs Madura United.
*Rapor 5 laga kandang Semen Padang di Liga 1 2017: 1-1 vs Sriwijaya FC, 1-0 vs Persipura, 0-0 vs Persib, 2-1 vs Persiba Balikpapan, 2-1 vs PSM.
*Rapor 5 laga terakhir Persela Lamongan di Liga 1 2017: 4-0 vs Arema, 2-3 vs PS TNI, 2-1 vs Sriwijaya FC, 2-0 vs Gresik United, 0-1 vs Persipura.
*Rapor 5 laga tandang Persela Lamongan di Liga 1 2017: 1-3 vs PSM, 2-3 vs Mitra Kukar, 0-0 vs Perseru, 2-3 vs PS TNI, 2-0 vs Gresik United.

Prediksi skor Semen Padang vs Persela Lamongan (2-1)
Dengan perubahan regulasi tanpa pemain U-23, keseimbangan dan kekuatan masing-masing tim bakal berubah, bisa positif dan bisa juga negatif. Karena itu, hasil laga bakal ditentukan oleh seberapa cepat tim beradaptasi dengan skema dan rekan setim baru di lapangan, guna memetik keuntungan dari lebih banyak memasukkan pemain senior.

Walau tiga kali menang tipis, Semen Padang belum pernah kalah di kandang, sedangkan Persela agak buruk saat tandang meski dua kali gawang mereka tidak kebobolan. So, berapakah kira-kira skor akhir pertandingan ini? Berapakah skor favorit kamu? Jangan lupa ketik tebakan skor kamu di bawah ini ya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8322 seconds (0.1#10.140)