Rudiger Segera Jalani Tes Medis Bersama Chelsea

Senin, 03 Juli 2017 - 00:01 WIB
Rudiger Segera Jalani Tes Medis Bersama Chelsea
Rudiger Segera Jalani Tes Medis Bersama Chelsea
A A A
LONDON - Bek AS Roma, Antonio Rudiger, dikabarkan segera bergabung bersama Chelsea. Tengah pekan depan, pemain 24 tahun dijadwalkan menjalani tes medis bersama The Blues.

Menurut Sky Sports, Roma bersedia menerima tawaran Chelsea seharga 33 juta euro ditambah 5 juta euro sebagai bonus atas Rudiger. Roma bersedia melepas sang pemain karena salah satu bek mereka batal dijual.

Bek yang batal dijual adalah Kostas Manolas yang sebelumnya hendak dibeli Zenit dengan harga 35 juta euro. Ada dua alasan pembatalan tersebut; pertama sang pemain tidak cocok dengan gaji, alasan lain menyebut Monalos gagal tes medis di sana.

Adapun transfer Rudiger tidak bisa berjalan mulus mengingat sang pemain kini tengah membela Jerman di Piala Konfederasi. Namun, dipercaya bahwa Rudiger akan segera bertolak ke London pada pekan depan.

Sementara itu, agen Rudiger -Sahr Senesie- saat ini tengah berada di London untuk membahas transfer bersama manajemen Chelsea. Sekadar informasi, Rudiger bergabung ke Roma dari Stuttgart pada musim 2015. (Baca juga: Mohamed Salah Resmi Berlabuh di Liverpool )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9973 seconds (0.1#10.140)