Kunjungi Borneo FC, Madura United Tidak Akan Kawal Pemain Tertentu

Senin, 03 Juli 2017 - 10:12 WIB
Kunjungi Borneo FC, Madura United Tidak Akan Kawal Pemain Tertentu
Kunjungi Borneo FC, Madura United Tidak Akan Kawal Pemain Tertentu
A A A
SAMARINDA - Madura United tidak akan menampilkan permainan negatif saat melawan Pusamania Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2017. Laskar Sapeh Kerab bakal tampil berani demi meraih angka penuh di stadion Segiri, Samarina, Selasa (4/7/2017).

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera menegaskan tidak akan meminta armadanya hanya bertahan saat jumpa Pesut Etam. Pasalnya, dia menargetkan kemenangan karena ingin merebut kembali posisi pertama klasemen.

Gomes menegaskan, Madura United memburu kemenangan agar bisa terus bersaing di papan atas klasemen. Mereka bertekad menggusur pemuncak klasemen PSM Makassar yang saat ini unggul satu angka.

Gomes menilai permainan terbuka bisa membuat kans meraih hasil positif lebih terbuka. Karena itu, dia ingin Madura United terus menggempur pertahanan Pusamania Borneo agar banyak tercipta kesempatan mencetak gol.

Selain itu, Gomes tidak ingin Madura United dicap sebagai tim pengecut yang hanya bisa bermain bertahan saat tandang. “Permainan berani seperti itulah yang mampu membanggakan masyarakat Madura,” tambah arsitek asal Brasil itu.

Gomes juga tidak memerintahkan pasukannya untuk menerapkan pengawalan khusus pada pilar Pusamania Borneo FC. Itu termasuk striker Lerby Eliandry yang telah mengemas tujuh gol bagi tuan rumah.

“Semua pemain lawan harus tetap dijaga. Siapapun yang akan memberikan umpan kepada Lerby, harus kami hentikan terlebih dahulu. Sebelum dia punya peluang mencetak gol, kami harus patahkan serangan mereka (tuan rumah),” pungkas Gomes.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7986 seconds (0.1#10.140)