Angelique Kerber Buru Kemenangan Bukan Peringkat

Senin, 03 Juli 2017 - 15:22 WIB
Angelique Kerber Buru Kemenangan Bukan Peringkat
Angelique Kerber Buru Kemenangan Bukan Peringkat
A A A
LONDON - Kemenangan merupakan hal yang diburu Angelique Kerber. Ia sama sekali tak mementingkan soal peringkat.

Petenis putri asal Jerman itu sekarang mantap di posisi satu dunia. Dan penampilannya di Wimbledon tahun ini sangat dinantikan mengingat Kerber finalis tahun lalu.

Sayangnya, di pertengan musim ini Kerber mengalami masa sulit melawan petenis top dunia. Di ajang grand slam ini pula Kerber akan berpeluang mendulang 1.300 poin

Tapi sekali lagi, penampilannya di All England Club kali ini bukan semata mengejar poin untuk mempertahankan peringkat. "Saya sudah berlatih keras dalam beberapa pekan ini untuk pertandingan," ucap Kerber dikutip Tennisworldusa, Senin (3/7/2017).

"Saya tahu jika Anda berlatih keras, beberapa poin akan diperoleh. Tapi saya tidak akan memberikan tekanan pada Wimbledon. Saya masih punya bulan-bulannya di turnamen besar," sambung Kerber.

Menurutnya di Wimbledon ini ia hanya akan bermain baik. "Mencoba memenangkan setiap pertandingan. Tapi saya akan memikirkan setengah tahun berikutnya. Saya sangat senang bisa bermain bagus di lapangan saat latihan."

Kemenangan pertama di Wimbledon ini akan coba diraih Kerber saat bertemu Irina Falconi. Di atas kertas peluang Kerber mengalahkan petenis asal Ekuador itu sangat terbuka lebar jika menyimak daftar peringkat. Falconi sekarang ada di posisi 198 dunia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6181 seconds (0.1#10.140)