Madura United Jadi Ancaman Serius untuk Borneo FC

Senin, 03 Juli 2017 - 23:59 WIB
Madura United Jadi Ancaman Serius untuk Borneo FC
Madura United Jadi Ancaman Serius untuk Borneo FC
A A A
SAMARINDA - Madura United FC (MU) datang ke Pulau Kalimantan dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka yang tidak terkalahkan di sembilan laga terakhir siap menghabisi tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (4/7/2017).

MU kian optimistis sebab skuat mereka berada dalam kondisi bugar. Hanya Fachruddin Aryanto dan Dane Milovanovic yang tidak akan bermain. Selebihnya Laskar Sape Kerap bisa menurunkan pemain-pemain terbaik dan ini jadi ancaman untuk Borneo. (Baca Juga: MU Ogah Main Bertahan di Tanah Borneo
"Dari kabar di media saya baca memang ada pemain mereka yang cedera. Tapi bagi saya, mereka masih memiliki pengganti yang sepadan, untuk itu kami tidak boleh lengah," ungkap Ahmad Amiruddin, asisten pelatih Borneo FC.

"Mereka punya Greg (Nwokolo) dan (Peter) Odemwingie, belum lagi pemain tengah seperti Slamet (Nur Cahyo). Tapi kami pastikan, bahwa tentu punya cara untuk meredam mereka. Mereka ingin menang, kami pun sama. Kemenangan amat penting untuk mendongkrak posisi kami di klasemen," tuturnya yang dikutip dari situs klub.

Saat ini Borneo tercecer di peringkat 15 klasemen Liga 1. Kubu Pesut Etam mengantongi 14 poin, tertinggal delapan angka dari MU yang duduk di posisi dua. (Baca Juga: MU Punya Bekal Bagus untuk Hadapi Borneo FC(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5412 seconds (0.1#10.140)