Kei Nishikori Siap Cetak Sejarah di Wimbledon

Selasa, 04 Juli 2017 - 15:11 WIB
Kei Nishikori Siap Cetak Sejarah di Wimbledon
Kei Nishikori Siap Cetak Sejarah di Wimbledon
A A A
LONDON - Petenis Jepang, Kei Nishikori siap membuat sejarah di Wimbledon. Ia bertekad menjadi petenis pertama Asia pertama yang berhasil meraih gelar di lapangan rumput.

Keyakinan itu tumbuh setelah tahu kondisi fisiknya sangat prima. Ia pun berhasil melewati rintangan pertama menyusul kemenangan mudah atas Marco Cecchinato asal Italia tiga set langsung 6-2,6-2,6-0.

Perjalanan karier Nishikori di Wimbledon sejauh ini tidak terlalu buruk. Di dua edisi sebelumnya, 2014 dan 2016, petenis yang saat ini bercokol di posisi sembilan dunia itu sempat merasakan tampil di babak keempat.

Jadi sangat beralasan jika ia pun mencoba membidik prestasi lebih baik lagi dengan menjadi juara. "Itu adalah tujuan saya. Saya berharap bisa melakukannya," ucapnya seperti dilansir Reuters, Selasa (4/7/2017).

Bekal untuk bermain di lapangan rumput pun telah dikantongi Nishikori. Dari lima turnamen yang diikutinya termasuk di Halle, Jerman bulan lalu penampilannya sangat prima. Ia tidak menunjukkan gejala adanya cedera.

"Saya merasa sangat baik. 100 persen kondisi saya sangat bagus. Saya berharap kondisi ini bertahan selama dua pekan ke depan," katanya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6401 seconds (0.1#10.140)