Terdepak dari Barcelona, Jeremy Mathieu Kini Dikontrak Klub Portugal

Sabtu, 08 Juli 2017 - 15:20 WIB
Terdepak dari Barcelona,...
Terdepak dari Barcelona, Jeremy Mathieu Kini Dikontrak Klub Portugal
A A A
BARCELONA - Barcelona telah melepas Jeremy Mathieu. Meski kontraknya masih tersisa satu tahun lagi, kedua belah pihak sepakat untuk memutus kerja sama di musim panas 2017.

Bek kebangsaan Prancis itu kini merajut karier di Liga Portugal bersama Sporting CP. Mathieu telah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun.

"Barcelona dan Jeremy Mathieu sepakat mengakhiri kontrak setelah sang pemain tiga musim berada di klub ini. Barcelona menginginkan yang terbaik untuk dirinya. Semoga dia selalu meraih keberuntungan dan kesuksesan di karier profesional berikutnya," tulis pernyataan resmi Barcelona.

Dalam tiga musim terakhir, Mathieu ikut merasakan gelar juara La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub. Namun dirinya bukanlah pilihan pertama di lini bertahan Los Blaugrana. Mathieu kalah saing dengan Gerard Pique, Samuel Umtiti, Javier Mascherano dan juga Jordi Alba. Musim lalu dia hanya mencatatkan 16 penampilan dari seluruh kompetisi resmi.

Karena minim kesempatan tampil, Mathieu akhirnya memilih pergi dari Estadio Camp Nou. Di Sporting, ia akan satu tim dengan Fabio Coentrao yang dipinjamkan dari Real Madrid.

(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)