Wozniacki Tak Punya Persiapan Apapun

Senin, 10 Juli 2017 - 07:52 WIB
Wozniacki Tak Punya...
Wozniacki Tak Punya Persiapan Apapun
A A A
LONDON - Unggulan nomor lima di tunggal putri Wimbledon, Caroline Wozniacki tidak memiliki bayangan apapun jelang pertandingan melawan wakil Amerika Serikat, CoCo Vandeweghe di babak keempat yang akan berlangsung di lapangan tiga Wimbledon pada Senin (10/7).

Wozniacki mendapatkan tiket menuju 16 besar berkat kemenangan 3-6, 7-6, 6-2 atas Anett Kontaveit dari Estonia di putaran ketiga. Ini untuk kali keenam petenis asal Denmark itu menembus babak keempat atau 16 besar, dan dia selama ini selalu gagal untuk melewatinya.

Bukan hanya melawan Vandeweghe, apabila nantinya berhasil melewatinya dan menuju ke babak selanjutnya, Wozniacki juga tidak mempunyai pandangan apapun. "Saya hanya bermain," ucapnya, seperti dikutip WTA Tennis.

"Saya tidak pernah melihat hasil drawing. Saya tidak pernah benar-benar tahu apapun. Saya hanya bermain. Saya berada pada sebuah laga di depan saya dan saya mencoba untuk mengalahkan lawan yang tepat di depan saya. Saya tidak terlalu mengkhawatirkan tentang hal lain," jelas mantan petenis nomor satu tersebut.

Kendati demikian, Wozniacki sangat menyadari tantangan yang akan dibawa oleh Vandeweghe ketika bertanding melawannya. "Dia adalah pemukul servis yang besar dan pemukul yang hebat. Jelas dia suka lapangan rumput, jadi tidak akan mudah," ungkapnya.

Sementara itu, banyaknya pemain papan atas lainnya yang akan bertanding di lapangan rumput The All England Lawn Tennis and Croquet Club pada hari ini, tidak hanya membuat penonton tertarik untuk menyaksikannya, tetapi juga Wozniacki sendiri. "Saya rasa ini luar biasa," kata dia.

"Mereka bisa menonton begitu banyak nama-nama top yang dimainkan bersamaan, kami bisa bermain di luar lapangan. Saya pikir untuk para penggemar, ini bagus sekali," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)