Butuh Playmaker, Manchester United Terus Rayu Real Madrid

Senin, 10 Juli 2017 - 16:48 WIB
Butuh Playmaker, Manchester United Terus Rayu Real Madrid
Butuh Playmaker, Manchester United Terus Rayu Real Madrid
A A A
MANCHESTER - Bendera putih sudah dikibarkan Manchester United terkait upaya perekrutan Alvaro Morata. Meski demikian, Setan Merah masih berusaha mendapatkan pemain Real Madrid lainnya.

Niat Manchester United membeli Morata mendapat jalan buntu. Semua proposal yang diajukan telah ditolak Real Madrid. Ini membuat tim asuhan Jose Mourinho itu mengalihkan perhatiannya pada James Rodriguez.

Manchester United kabarnya sedang terlibat pembicaraan serius dengan Real Madrid terkait transfer King James. The Red Devils mulai ngotot ingin mendapatkan playmaker asal Kolombia itu setelah Wayne Rooney resmi pulang ke Everton.

King James diberitakan siap mendukung upaya Manchester United. Gelandang serang berusia 25 tahun itu berharap Real Madrid memberi kejelasan mengenai masa depannya sebelum Selasa (11/7/2017).

Mantan pemain AS Monaco itu ingin tahu apakah akan tetap dibawa Real Madrid ke Amerika Serikat (AS) untuk melakukan tur pra-musim. Terlebih dengan santernya kabar kalau Dani Ceballos bakal merapat ke Santiago Bernabeu.

Sialnya, keinginan Manchester United akan sulit terpenuhi karena Real Madrid belum juga memberi respon positif. Buktinya, jawara La Liga itu tidak mau menurunkan banderol King James yang mencapai 70 juta euro.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5211 seconds (0.1#10.140)