Pelatih Persela Lamongan Waspadai Kolektivitas Persib

Selasa, 11 Juli 2017 - 22:50 WIB
Pelatih Persela Lamongan Waspadai Kolektivitas Persib
Pelatih Persela Lamongan Waspadai Kolektivitas Persib
A A A
BANDUNG - Pelatih Persela Lamongan Heri 'Herkis' Kiswanto mengusung kewaspadaan tinggi jelang duel tandang versus Persib Bandung di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (12/7/2017).

Namun, Herkis menegaskan tidak akan mewaspadai secara khusus satu per satu pemain Persib. Menurutnya, kolektivitas Maung Bandung yang dihuni banyak amunisi berkualitas sangat berbahaya.

"Semua pemain Persib bagus. Saya tidak melihat person to person, tapi semuanya. Semuanya bagus dan berbahaya sekali, apalagi kalau masuk ke daerah (pertahanan lawan)," kata Herkis di Graha Persib, Selasa (11/7/2017).

Disinggung soal penangguhan regulasi pemain U-23, Herkis tidak memandang itu sebagai suatu keuntungan. Dia tetap berpatokan siapa yang siap main, maka pemain itu yang akan dimainkan.

Namun, itu membuatnya lebih leluasa saat memilih pemain senior. Tapi, jika ada yunior dinilai lebih siap, maka dia yang akan dapat kesempatan menjadi starter. "Kami kombinasi saja (antara pemain muda dan senior) siapa yang siap," tambah Herkis.

Bek Persela Lamongan, Eki Taufik mengamini pernyataan sang pelatih. Dia mengklaim seluruh pemain siap diturunkan. Tapi, jika dirasa harus menunggu di bangku cadangan, harus rela. "Kami main dengan pemain U-23 atau tidak, tergantung mana yang siap," ujarnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5229 seconds (0.1#10.140)