Sambut Bursa Transfer, Madura United Bakal Rekrut Bek Asal Australia

Kamis, 13 Juli 2017 - 19:15 WIB
Sambut Bursa Transfer, Madura United Bakal Rekrut Bek Asal Australia
Sambut Bursa Transfer, Madura United Bakal Rekrut Bek Asal Australia
A A A
PAMEKASAN - Bursa transfer paruh musim Liga 1 2017 baru akan dibuka sekitar empat pekan lagi. Tapi, Madura United sudah punya satu pemain yang akan diboyong ke stadion Gelora Ratu Pamelingan.

Madura United masih punya empat partai lagi sebelum berakhirnya putaran pertama. Meski demikian, Laskar Sapeh Kerab sudah mengumumkan siapa yang akan direkrutnya. Dia adalah bek asal Australia, Cameron Watson yang sebelumnya membela Bengaluru FC.

Kabarnya Madura United sudah mencapai kesepakatan soal transfer Watson. Disebutkan, pemain berusia 30 tahun itu akan tiba di Indonesia pada hari ini atau Kamis (13/7/2017). Lalu, keesokan harinya dia akan melakukan tes medis di Jakarta.

Madura United memutuskan merekrut Watson karena sudah melepas dua legiun asingnya, yakni Dane Milovanovic (Serbia) dan Boubacar Sanogo (Pantai Gading). Terlebih mantan pemain Adelaide United itu sangat tangguh saat menjaga pertahanan.

Watson memiliki gaya bermain yang sama seperti Dane. Dia diharapkan bisa menambal celah di lini belakang. Tapi, sosok berpostur 184 cm itu baru bisa dimainkan pada putaran kedua.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6594 seconds (0.1#10.140)