Mayweather Sawer Uang dan Sebut McGregor Penari Telanjang

Jum'at, 14 Juli 2017 - 11:10 WIB
Mayweather Sawer Uang dan Sebut McGregor Penari Telanjang
Mayweather Sawer Uang dan Sebut McGregor Penari Telanjang
A A A
BROOKLYN - Konferensi pers ketiga untuk mempromosikan pertarungan Floy Mayweather Jr versus Conor McGregor kembali mengundang perhatian. Tidak ada yang berbeda dari tur promosi yang telah dijalani kedua pria yang bakal berada satu ring pada 26 Agustus mendatang.

Mayweather Jr maupun McGregor saling melontarkan umpatan selama acara tur promosi tersebut. Pada kesempatan ketiga di Barclays Center, Brooklyn, New York, Kamis (13/7/2017) malam waktu setempat. Mayweather Jr. dengan leluasa menyindir lawannya dengan kata-kata hinaan seperti penari telanjang dan seorang penipu.

"Dia (McGregor) adalah seorang penipu. Dia juga orang yang mudah menyerah, padahal seorang pejuang sejati tidak pernah berhenti. Anda seorang penari telanjang dan menyebalkan," sindir Mayweather Jr seperti dikutip dari CBSSports, Jumat (14/7/2017).

Kata-kata hinaan yang diungkapkan Mayweather Jr langsung menjadi pusat perhatian 13 ribu penggemar yang hadir dalam acara tersebut. Petinju berkepala plontos tersebut belum berhenti di situ, dia pun kembali ke tempatnya dan membuka isi tas yang dibawanya untuk mengeluarkan tiga gepok uang dollar dan langsung melemparkannya ke arah McGregor.

Brooklyn menjadi kota ketiga dari rangkaian tur promosi empat kota yang disiapkan promotor. Tur promosi terakhir nantinya akan diadakan di London, Inggris, pada hari ini waktu setempat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7800 seconds (0.1#10.140)