Hi-Tech Siap Berikan yang Terbaik Lawan Marriaga

Jum'at, 14 Juli 2017 - 16:48 WIB
Hi-Tech Siap Berikan yang Terbaik Lawan Marriaga
Hi-Tech Siap Berikan yang Terbaik Lawan Marriaga
A A A
LOS ANGELES - Menghentikan lawan di ronde kesembilan dari 12 ronde pertarungan menjadi catatan Vasyl Lomachenko di penampilan terakhirnya. Ya, juara kelas bulu super WBO itu tanpa ampun menghabisi Jason Sosa untuk mempertahankan gelarnya pada 9 April 2017.

Kini, petinju berjuluk Hi-Tech akan menghadapi penantang gelar dunia dua kali dari Kolombia, Miguel "The Scorpion" Marriaga. Pertemuan mereka dijadwalkan terjadi pada 6 Agustus 2017 dan mengambil lokasi di Microsoft Theater di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

(Baca: Lomachenko Hadapi Marriaga Bulan Depan )

Secara tegas, Lomachenko mengatakan jika siap kembali ke dalam ring meladeni Marriaga, dan siap untuk beraksi. "Saya tidak sabar untuk kembali ke ring pada tanggal 5 Agustus (waktu setempat)," lugas petinju 29 tahun, seperti mengutip Boxing News 24.

"Saya siap menunjukkan bahwa saya adalah yang terbaik dalam tinju," imbuh pemilik catatan tanding 8-1 (6KO) dalam konferensi pers di Hotel Intercontinental, Los Angeles, Rabu (12/7) waktu setempat.

Lebih lanjut, Lomachenko mengungkapkan, dia menghormati seluruh lawan yang bersedia masuk ring bersamanya dan memperlihatkan yang terbaik untuk ditonton oleh para penggemar tinju.

Sementara itu, kepada Fight News, Lomachenko mengutarakan bahwa dirinya cukup frustrasi karena sebenarnya ingin mendapatkan duel ulang sekaligus membalas kekalahan dari Orlando Salido. Kesulitan mendapatkan laga tersebut, akhirnya pihaknya beralih ke Marriaga.

"Saya pikir dia (Marriaga) adalah petinju tangguh yang tangguh dengan keinginan yang besar untuk bertarung. Saat dia langsung menerima pertarungan ini, saya tahu dia akan menerimanya. Ini menunjukkan bahwa dia memiliki tekad untuk bertarung," ujarnya kepada Fight News.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8544 seconds (0.1#10.140)