Hawaiian Punch Ikut Tampil di Ring Gonzalez-Wangek

Jum'at, 14 Juli 2017 - 21:29 WIB
Hawaiian Punch Ikut...
Hawaiian Punch Ikut Tampil di Ring Gonzalez-Wangek
A A A
LOS ANGELES - Mantan juara dunia kelas terbang junior dan kelas terbang, Brian Viloria akan ikut tampil dalam kontes utama pertarungan Roman "Chocolatito" Gonzalez versus juara kelas terbang super WBC, Wisaksil Wangek.

Acara tinju bertajuk "Superfly" tersebut rencananya akan berlangsung pada 9 September 2017 di StubHub Center di Carson, California, Amerika Serikat. "Saya senang berada di laga tambahan penting ini," ungkap Viloria, seperti dikutip Boxing News 24.

Petinju berjuluk The Hawaiian Punch itu menambahkan bahwa dirinya belum melewatkan satu hari pun untuk perbaikannya, dan dia juga sudah menghabiskan banyak waktu untuk berlatih di Wild Card Gym di Los Angeles, AS.

Dengan segala upaya yang dilakukan dalam pengembangan dirinya, Viloria berharap bisa memberi penggemarnya di Los Angeles apa yang selalu mereka harapkan dari dirinya. "Mengharapkan yang terbaik dari saya, saya yang baru dan kuat, dan tidak yang bisa menghalangi saya memenangkan gelar juara dunia lainnya," katanya.

Meskipun sudah dipastikan tampil bersama Gonzalez-Wangek, promotor Tom Loeffler dari K2 Promotions masih belum menentukan siapa lawan yang akan dihadapi oleh Viloria di Carson nanti. "Kami merasa terhormat untuk menambahkan penggemar favorit Brian Viloira ke kartu yang luar biasa ini," kata Loeffler.

Sementara itu, manajer Viloria, Gary Gittlesohn menambahkan bahwa raksasa kecil tinju akhirnya mendapatkan etalase yang layak mereka dapatkan. "Brian telah membedakan dirinya sebagai salah satu petinju yang paling eksplosif dan mengasyikkan di dunia," kata Gittlesohn.

"Dia memiliki banyak hal untuk dibuktikan di kartu ini, dan saya belum pernah melihatnya lebih bersemangat untuk mengesankan. Secara pribadi, saya tidak sabar menunggu," tambahnya.

Viloria dalam penampilan terakhir sebelumnya, atau laga pertamanya setelah lebih dari setahun absen, berhasil mencetak kemenangan angka mutlak atas Ruben Montoya pada Maret 2017 di Tokyo, Jepang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)