Sinyal Kepergian Mbappe dari Monaco

Sabtu, 15 Juli 2017 - 17:08 WIB
Sinyal Kepergian Mbappe dari Monaco
Sinyal Kepergian Mbappe dari Monaco
A A A
MONACO - Kepindahan pemain andalan AS Monaco ke klub papan atas di Eropa membuat Kylian Mbappe makin sulit untuk menentukan masa depannya. Dalam pertemuannya dengan wartawan seusai menjalani latihan pra-musim di Swiss, bintang muda Prancis itu mengakui jika dirinya tidak tahu apakah akan bertahan di Stade Louis II pada musim depan.

"Saya tidak tahu apakah saya akan tinggal," singkat Mbappe seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (15/7/2017).

Mbappe saat ini sudah kehilangan beberapa sahabat yang memilih hijrah dari Monaco pada bursa transfer musim panas ini. Adalah Bernardo Silva (Manchester City) dan Benjamin Mendy (Manchester City), dan Valere Germain (Marseille).

Satu pemain lainnya yakni Tiemoue Bakayoko dikabarkan akan segera merapat ke Chelsea. Sebenarnya Mbappe tidak perlu pusing memikirkan masa depannya mengingat Arsenal dan Real Madrid siap menebus ongkos transfer dari Monaco.

The Gunners misalnya, mereka siap membawa pemain yang punya kualitas mirip dengan Thierry Henry itu ke Emirates Stadium dengan harga transfer sebesar 123 juta poundsterling atau sekira Rp2,1 triliun. Sementara Madrid dan Paris Saint Germain (PSG) tampaknya masih menunggu situasi untuk mengajukan penawaran menggiurkan kepada pemain berusia 18 tahun yang telah mencetak 26 gol di semua kompetisi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6907 seconds (0.1#10.140)