Bhayangkara FC Siap Gerebek Markas Persela

Minggu, 16 Juli 2017 - 17:58 WIB
Bhayangkara FC Siap Gerebek Markas Persela
Bhayangkara FC Siap Gerebek Markas Persela
A A A
LAMONGAN - Bhayangkara FC ingin mengubah tradisi buruk saat tampil di markas lawan. The Guardian akan berusaha keras meraih angka penuh saat menyambangi Persela Lamongan, di stadion Surajaya, Senin (17/7/2017).

Bhayangkara FC harus melupakan dulu euforianya setelah sukses mengandaskan Madura United 2-1. Pasalnya, Persela Lamongan yang tergolong jago kandang sudah menanti. Butuh konsentrasi penuh agar hasil positif bisa diraih.

Persela Lamongan memang cukup tangguh saat tampil di depan publik sendiri. Selama tujuh kali jadi tuan rumah, Laskar Joko Tingkir mencatat lima menang dan dua kalah. Sedangkan catatan tandang Bhayangkara FC kurang begitu bagus.

Selama enam kali bertamu di Liga 1 2017, Bhayangkara FC membukukan tiga menang dan tiga kalah. Terakhir, tim asuhan Simon McMenemy itu dihabisi PSM Makassar 1-2 di stadion Andi Mattalatta, Minggu (9/7/2017).

Karena itu, Bhayangkara FC akan menggunakan kemenangan atas Madura United sebagai bekal pada pertandingan nanti. Minimal kepercayaan diri para pemain tetap terjaga. Terlebih, laga ini dapat mengatrol peringkat Firman Utina dkk yang saat ini ada diurutan enam.

"Sungguh menyenangkan bisa melewati pertandingan berat ketika kami mengalahkan Madura United di kandang. Karena itu di (kandang Persela) Lamongan kami juga menargetkan tiga poin," kata Simon.

Simon mengatakan tidak akan menerapkan permainan negatif atau hanya mengincar hasil imbang. Pelatih asal Skotlandia itu ingin melihat pasukannya meraih kemenangan. "Saya datang untuk menang, bukan seri atau kalah," sambung arsitek berusia 39 tahun itu.

Meski demikian, Simon mengakui kalau Persela Lamongan merupakan tim kuat dan sering menang di kandang. "Tapi, kami sudah mengantisipasinya. Soal strategi apa kami tidak bisa membeberkannya," tukas Simon.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8291 seconds (0.1#10.140)