Pelatih PSM Sanjung Talenta Muda Makassar

Minggu, 16 Juli 2017 - 23:42 WIB
Pelatih PSM Sanjung Talenta Muda Makassar
Pelatih PSM Sanjung Talenta Muda Makassar
A A A
MAKASSAR - Juru taktik PSM Robert Alberts sangat memuji talenta muda yang ada di Makassar. Sanjungan itu diucapkan setelah Juku Eja menggelar grassroots program di lapangan Karebosi, Minggu (16/7/2017).

Pada program ini, Robert serta beberapa pemain turut melihat bibit-bibit sepak bola yang ada di kota Makassar. Kegiatan ini diikuti sejumlah anak-anak dari SSB Hasanuddin dan dan lainnya dengan usia 8-16 tahun.

"Program ini sangat baik untuk pembinaan pemain usia dini. Mereka cukup bagus bermain sepak bola. Kami (tim pelatih dan pemain) hadir disini memberikan motivasi dan piala sebagai bentuk apresiasi bagi pemain terbaik di game pagi hari ini" ujar Robert.

Selain Robert, hadir pula asisten pelatih Bahar Muharram, Imran Amirullah, Herman Kadiaman, dan beberapa pemain macam Steven Paulle, Wiljan Pluim, Rizki Pellu, Reva Adi Utama, Safei, Romario, Deni Marcel, serta Hilmansyah.

Rencananya kegiatan serupa akan rutin digelar. Ini sebagai bagian dari corporate social responsibility Pasukan Ramang terhadap pengembangan sepak bola di Makassar dan sekitarnya.

"Kegiatan ini telah lama dijadwalkan oleh manajemen. Hanya saja jadwal tim yang cukup padat sehingga tertunda dan baru terealisasi" ujar Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina.

Wina menambahkan, pada kegiatan ini anak-anak dibagi dalam dua kelompok usia lalu bermain game untuk mendapatkan penilaian dari pelatih dan pemain PSM yang hadir. Selain itu, anak-anak juga diberi arahan agar bermain sepak bola dengan teknik yang benar.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6678 seconds (0.1#10.140)
pixels