Bikin Panik Barcelona, PSG Siap Tebus Klausul Pelepasan Neymar

Selasa, 18 Juli 2017 - 16:59 WIB
Bikin Panik Barcelona, PSG Siap Tebus Klausul Pelepasan Neymar
Bikin Panik Barcelona, PSG Siap Tebus Klausul Pelepasan Neymar
A A A
BARCELONA - Ketakutan Barcelona akhirnya terjadi. Ternyata ada klub yang berani membayar klausul pelepasan Neymar. Ini mengharuskan penyerang asal Brasil itu mengambil keputusan terberat sepanjang karirnya.

Barcelona belakangan ini sedang resah. Soalnya, Neymar sedang diperebutkan tiga klub raksasa, yakni Manchester United, Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG). Mereka mengklaim siap mengeluarkan uang besar untuk memboyongnya

Tapi, Barcelona bersikeras tidak akan menjualnya. Terlebih, Neymar masih punya kontrak sampai 2021. Pemain berusia 25 tahun itu baru bisa direkrut jika ada yang berani menebus klausul pelepasan sebesar 250 juta euro (Rp3,8 triliun).

Barcelona sempat optimistis tidak akan ada yang mampu menyanggupinya. Faktanya, Manchester United dan Manchester City kini mundur teratur. Tapi, prediksi El Azulgrana tidak sepenuhnya tepat. Ternyata, PSG nekad mengambil jalur ini.

Sejumlah media Prancis menyebutkan kalau PSG siap memecahkan rekor transfer. Les Parisiens berniat membayar klausul pelepasan Neymar. Dan, mantan pemain Santos itu kini diminta mengambil keputusan apakah bertahan atau hijrah.

Untuk mengumpulkan dana pembelian Neymar, PSG akan memanfaatkan niat Barcelona merekrut Marco Verratti. Soalnya, tim asuhan Unai Emery itu bakal mematok mahar sangat tinggi bagi yang mendapatkan gelandang asal Italia tersebut.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7716 seconds (0.1#10.140)
pixels