PSM Dituntut Melahap Kemenangan Sebelum Paruh Musim

Jum'at, 21 Juli 2017 - 02:59 WIB
PSM Dituntut Melahap Kemenangan Sebelum Paruh Musim
PSM Dituntut Melahap Kemenangan Sebelum Paruh Musim
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar tersingkir dari puncak klasemen Liga 1. Di pekan ke-15, PSM turun ke posisi dua dengan mengantongi 28 poin. Nilai mereka setara dengan Madura United FC (MU), namun PSM kalah dalam hal produktivitas gol.

Melihat fakta tersebut, Munafri Arifuddin selaku CEO PSM meminta agar seluruh pemain kembali merebut singgasana dari tangan MU. Caranya mereka harus melahap kemenangan di dua laga tersisa sebelum paruh musim.

"Mau saya enam poin di dua pertandingan terakhir," ucapnya saat ditemui di Stadion Mattoanging, Makassar, Kamis (20/7/2017). "Makanya kita juga harus menjaga grafik peningkatan selama ini. Setelah 14 pekan di posisi puncak, kita harap tidak terlalu jauh ke bawah. Makanya harus dapat hasil positif," tambahnya.

Namun tugas meraih kemenangan tidaklah mudah sebab PSM harus melakoni dua laga tandang. Minggu (23/7/2017) PSM dijadwalkan bertamu ke markas Bali United. Enam hari berselang, skuat Juku Eja akan menghadapi MU di Pulau Madura.

Dalam catatan tandangnya, tim asuhan Robert Rene Alberts kurang tampil mengesankan. Dari tujuh kesempatan, mereka cuma menang satu kali. Sisanya PSM menelan tiga kekalahan dan tiga hasil imbang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7563 seconds (0.1#10.140)