Ketemu Mantan, Ini Reaksi Raphael Maitimo

Jum'at, 21 Juli 2017 - 06:59 WIB
Ketemu Mantan, Ini Reaksi Raphael Maitimo
Ketemu Mantan, Ini Reaksi Raphael Maitimo
A A A
BANDUNG - Laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta, Sabtu (22/7/2017) menjadi momen spesial buat Raphael Maitimo. Gelandang Persib tersebut girang sebab akan menghadapi salah satu tim yang pernah diperkuatnya di Indonesia.

Maitimo bermain untuk Persija di Piala Jenderal Sudirman 2015 lalu. Meski terbilang singkat, gelandang 33 tahun tersebut sudah memiliki memori indah di kubu Macan Kemayoran. Karenanya ia antusias menyambut Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Saya sekarang main untuk Persib. Saya sangat siap untuk main lawan Persija, kita harus kalahkan mereka," ucapnya yang dikutip dari situs klub.

"Mereka tim bagus, solid dan kompak. Kita tak boleh anggap enteng mereka. Memang mereka lagi naik. Mudah-mudahan kita bisa mengatasi mereka dan kita naik mulai putaran kedua," sambungnya.

Jelang bentrokan, kondisi kedua tim cukup tidak seimbang. Persib tampil buruk di beberapa laga terakhir. Sedangkan Persija tidak terkalahkan di 10 penampilan teranyarnya.

Pada papan klasemen, Persib ada di urutan 13 dengan raihan 20 poin. Mereka tertinggal empat angka dari Persija yang menempati posisi ketujuh.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1232 seconds (0.1#10.140)