Menerka Komposisi Pemain Persib Saat Menghadapi Persija

Sabtu, 22 Juli 2017 - 16:54 WIB
Menerka Komposisi Pemain Persib Saat Menghadapi Persija
Menerka Komposisi Pemain Persib Saat Menghadapi Persija
A A A
BANDUNG - Komposisi pemain Persib Bandung saat nanti melawan Persija Jakarta di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017) masih jadi teka-teki. Itu karena Pangeran Biru tidak lagi dipimpin Djadjang Nurdjaman.

Tongkat pelatih untuk sementara dipegang Herrie Setyawan. Meski berstatus caretaker, dia punya otoritas penuh atas Persib saat ini. Lalu, seperti apa komposisi Maung bandung saat melawan Macan Kemayoran nanti?

Herrie menyiratkan tidak ada anak emas dalam skuatnya. Dia menganggap semua pemain punya kesempatan sama jadi starter. Dia akan melihat kesiapan amunisinya hingga sesaat jelang laga. Dengan demikian, dia akan merasa mantap menentukan strategi.

Ketika ditanya apakah akan melakukan perombakan besar-besaran mengingat Persib selalu gagal menang di tiga laga sebelumnya, Herrie hanya memberi jawaban diplomatis. Dia mengklaim bisa saja mengubah komposisi secara menyeluruh atau hanya sebagian.

Herrie sebenarnya cukup leluasa dengan materi yang ada. Dia punya pemain mumpuni di posisi kiper, lini belakang, serta di tengah. "Komposisi pemain kami (Persib) bisa berubah atau tidak. Itu karena kami punya banyak skema yang bisa dibuat," tambahnya.

Tapi, khusus untuk lini depan Persib, Herrie dihadapi kendala karena Sergio van Dijk belum pulih dari cedera dan kondisi Carlton Cole masih jauh dari harapan. Meski begitu, Cole masih punya peluang dimainkan.

Namun, secara spesifik Herrie ogah membocorkan siapa saja yang akan dimainkan saat melawan Persija. "Kami lihat kesiapan semua pemain sebelum pertandingan. Kami juga tidak menutup peluang untuk Cole bermain," tandasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8156 seconds (0.1#10.140)