Juara Sejati Kelas Welter Junior Masuk Radar Garcia

Sabtu, 22 Juli 2017 - 22:23 WIB
Juara Sejati Kelas Welter Junior Masuk Radar Garcia
Juara Sejati Kelas Welter Junior Masuk Radar Garcia
A A A
BROOKLYN - Juara dunia tinju kelas ringan versi WBC, Mikey Garcia telah mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan duel unifikasi gelar, setelah menyelesaikan pertarungan kelas welter junior melawan mantan juara dunia empat divisi, Adrien "The Problem" Broner.

Akan tetapi, apabila petinju belum terkalahkan itu kesulitan untuk mendapatkan duel unifikasi di kelas ringan, maka dia akan melanjutkan karier tinjunya di kelas welter junior atau kelas ringan super.

Garcia, yang pernah memenangkan gelar dunia kelas bulu dan kelas bulu super, sengaja memilih Broner untuk bertarung di kelas welter junior, karena berharap bisa membangun namanya di divisi kelas welter junior.

Jika berada di kelas welter junior, tidak tanggung-tanggung, Garcia mengincar pertarungan melawan pemenang duel unifikasi kelas welter junior antara juara WBC/WBO, Terence Crawford melawan juara WBA/IBF/IBO, Julius Indongo, yang akan melakukan bentrokan pada 20 Agustus 2017.

"Pilihannya akan menjadi besar setelah pertarungan (dengan Broner) ini, jadi saya pasti akan bertarung melawan pemenang Crawford-Indongo dan pertarungan sejenisnya," kata Garcia, seperti menukil dari Bad Left Hook.

"Kami harus fleksibel dan menyesuaikan dan menyesuaikan diri dengan bisnis dan terus maju. Kami tidak bisa duduk menunggu, menunggu dan menunggu, saya harus mengendalikan karier saya dan membawanya ke depan. Saya ingin mengambil (juara kelas ringan WBA, Jorge) Linares setelah ini," ujar pemilik rekor 36-0, 30KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7046 seconds (0.1#10.140)